GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Harga Biskuit Khong Guan Terbaru Jelang Lebaran 2018

Harga Biskuit Khong Guan Terbaru Jelang Lebaran. Saya yakin, anda semua tentunya telah mengenal akan kehadiran biskuit yang kalengnya ada gambar seorang ibu dengan kedua anaknya ini. Apa lagi kalau bukan biskuit Khongguan namanya. Ya tepat sekali, biskuit Khong Guan memang merupakan salah satu merek biskuit yang sudah cukup lama melegenda dan sangat familiar keberadaanya ditengah masyarakat kita. Terutama saat akan mendekati atau masuk perayaan Lebaran Idul Fitri, biskuit ini memang kerap banyak orang cari.

Harga Biskuit Khong Guan Terbaru Jelang Lebaran

Salah satu alasan yang membuat biskuit ini begitu dekat dan lekat di hati banyak orang, adalah karena adanya gambar unik yang ada pada kalengnya seperti yang telah disebutkan tadi. Meski dari sejak tahun 1970-an dimana  biskuit ini pertama kali beredar di Indonesia, namun gambar sang ibu dengan keduanya tak pernah berubah hingga sekarang. Selain itu isian ragam biskuit didalamnya pun masih utuh seperti dulu. Masih ada wafernya yang menjadi ciri khas dan favorit anak-anak.

Dan bagi anda, yang kebetulan tengah penasaran dan ingin mengetahui berapakah kira-kira harga biskuit khong Guan yang berada dipasaran untuk saat ini. Karenanya scanharga kembali menghadirkan daftar harganya disini. Besar harapannya moga bermanfaat dan dapat membantu saat anda hendak ingin membelinya.

Harga Biskuit Khong Guan Assorted Kotak dan Bulat Terbaru
  • Khong Guan Assorted Kotak 1700 gr - Rp 85.000
  • Khong Guan Assortment Kotak 1600 gr - Rp 84.000
  • Khong Guan Cream Crakers Kotak 1200 gr - Rp 80.000
  • Khong Guan Assorted Bulat 1000 gr - Rp 75.000
  • Khong Guan Assorted Bulat 700 gr - Rp 46.000
Catatan: harga ini bersumber dari sejumlah mini, super (hypermarket) di Jakarta (diluar harga promosi) Dan dapat berubah sewaktu- waktu.

Demikianlah Daftar Harga Biskuit Khong Guan Terbaru usai Lebaran. Dan Dapatkan juga Harga Biskuit, Harga Makanan, Harga berbagai merk barang lengkap serta terupdated tiap bulan di scanharga. Terima kasih dan Semoga Bermanfaat.


📂 Kategori: biskuit,

Terima kasih telah membaca Harga Biskuit Khong Guan Terbaru Jelang Lebaran 2018. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga