GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Daftar Harga Biskuit dan Wafer Nissin Bulan Ini

Harga Biskuit dan Wafer Nissin - Bila anda saat ini sedang berniat mencari biskuit ataupun wafer bertekstur renyah plus memiliki rasa gurih lagi manis yang pas, tepat kiranya jika anda memilih produk biskuit keluaran dari Nissin ini. Selain dari cita rasa dan kelezatan yang telah dimilikinya tadi, ternyata harga biskuit dan Wafer Nissin pun terbilang cukup terjangkau untuk semua kalangan. Hal inilah yang membuat produk Nissin, masih tetap diminati dan di beli oleh banyak orang hingga sekarang. Baca juga Harga Biskuit Monde Terbaru Bulan ini.

Daftar Harga Biskuit dan Wafer Nissin Bulan Ini

Dan terkait dengan harga biskuit yang beredar dipasaran kini, maka dari itu pula kami kembali menghadirkan informasinya untuk anda disini. Besar harapannya, semoga dapat membantu dan menjadi referensi anda saat ingin membelinya.

Harga Biskuit dan Wafer Nissin Terbaru 2016

Jenis Biskuit Rasa Harga/Rp
Nissin Crispy Crackers 225 grAll varian 8.900
Nissin Wafer 141 gr All varian 9.600
Nissin Wafer 160 gr All varian 10.200
Nissin Wafer Cream 225 gr All varian 11.000
Nissin Waffer Chocolate 200 gr Cokelat 21.900
Nissin Wafer Chocolate 570 gr Cokelat 46.800
Nissin Butter Coconut Biscuit 700 gr Mentega kelapa 42.900
Nissin Egg Roll 300 gr Kopi 53.500
Nissin Waffer 29 gr All varian 1.900

Catatan: harga diatas bersumber dari sejumlah toko, mini, super (hypermarket) di Jakarta (non harga promosi) Dan juga harga dapat berubah sewaktu- waktu.

Demikianlah Daftar Harga Biskuit dan Wafer Nissin Bulan Ini. Ikuti terus dan dapatkan juga Harga Biskuit lain seperti Khong Guan serta Harga barang dari berbagai merk secara lengkap dan terupdated tiap bulan, di scanharga. Terima kasih dan Semoga bermanfaat.


📂 Kategori: biskuit,

Terima kasih telah membaca Daftar Harga Biskuit dan Wafer Nissin Bulan Ini. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga