GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Harga kulkas Polytron Belleza Terbaru Oktober 2019

Harga Kulkas Polytron Belleza Terbaru Oktober 2019 - Banyaknya merek kulkas yang ada dipasaran kini, memang umumnya tak hanya dilengkapi oleh spesifikasi dan berteknologi canggih semata. Namun di luar dari pada itu para produsen kulkas pun tak lupa menyematkan daya kapasitas watt yang kecil agar tidak menguras pemakaian harga (biaya) listrik kepada konsumennya.

Harga kulkas Polytron Belleza Terbaru Bulan Ini

Untuk itu karenanya kulkas Polytron Belleza hadir dan memahami keinginan dan kebutuhan anda. Belleza 2 merupakan salah satu produk andalan Polytron yang saat ini banyak diminati dan kerap menjadi perbincangan. Hal ini wajar, mengingat kulkas ini memiliki kapasitas penyimpanan 220 liter yang lumayan besar. Itu artinya semakin kapasitasnya lebih besar maka akan banyak pula kapasitas yang bisa digunakan nantinya. Sementara untuk kebutuhan daya listrik Belleza menggunakan daya hanya sebesar 65 watt, bagaimana, cukup kecil bukan. Belum lagi dari dari sisi desain pintu bermotif bunga menambah penampilannya terlihat lebih elegance. Baca juga Harga Kulkas Sharp Terbaru 2019.

Nah, bagi anda yang ingin mengetahui harga Kulkas Polytron Belleza ini, kami membantu dengan menghadirkan daftar harga nya disini. Semoga dapat bermanfat.

Harga Kulkas Polytron Belleza 1 Pintu dan 2 Pintu Terbaru Oktober 2019

Type Spesifikasi Harga/Rp
Polytron
PR 166B
1 Pintu, Belleza, Capacity 160 Liter,
low watt 65-68W, Tempered Glas Door
1.650.000
Polytron
PR 216G
2 Pintu, Belleza, Capacity 190 Liter,
113 watt, Adjustable, Crystal Rak,
perfect door sealed
2,650.000

Demikianlah kumpulan Daftar Harga Kulkas Polytron Belleza, Harga Kulkas Sanyo, kualitas original plus terbaru. Dan Dapatkan juga Harga Kulkas atau produk lainnya dari berbagai merk lengkap serta terupdated tiap bulan disini. Terima kasih.

Tags:

📂 Kategori: harga kulkas, Harga Promo,

Terima kasih telah membaca Harga kulkas Polytron Belleza Terbaru Oktober 2019. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga