GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Harga Natur Hair Serum Terbaru Agustus 2018

Harga Natur Hair Serum Terbaru. Setelah PT Gondowangi Tradisional Kosmetik, sukses mengeluarkan sejumlah produk perawatan tubuh dan rambut seperti NATUR Shampoo, NATUR Tonik, NATUR Conditioner, Body Wash NATUR White dan produk lainnya. Kini gilirannya Natur Kosmetik menghadirkan produk Hair Care andalan terbarunya yaitu "Natur Hair Serum"

Harga Natur Hair Serum Terbaru 2015

Manfaat dan Kandungan Natur Hair Serum
Natur Hair serum hadir, memang difomulasikan khusus untuk menutrisi dan merawat kekuatan rambut karena patah atau bercabang. Selain itu Natur Serum mampu pula menjaga kelembaban dan merawat kemilau rambut anda. Hal ini dikarenakan, Natur Hair Serum terbuat dari bahan-bahan yang alami dan juga banyak mengandung Natural Active Oil dan Vitamin E sebagai antioksidan penguat rambut.

Harga Natur Hair Serum Bulan Ini
Mulai di bulan Agustus 2018 ini, Natur Hair Serum bisa dengan mudah anda jumpai di sejumlah toko kosmetik, mini market ataupun swalayan seperti (Carrefour, Giant, Alfamart, Century dan Guardian). Sedangkan untuk Harga Natur Hair berukuran kemasan botol 60ml ini dibanderol dengan harga Rp 82.500/pcs nya. Namun bila Guardian sedang menggelar acara promosi, harga Natur Serum disana sempat pernah di lepas dengan harga Rp 56.900 per piecesnya.
Catatan: "Harga Natur Serum" bersumber dari sejumlah toko kosmetik, swalayan, hypermarket di Jakarta dan juga harga dapat berubah sewaktu-waktu.
Demikianlah "Harga Natur Hair Serum Terbaru" yang telah dapat kami informasikan. Ikuti terus dan dapatkan juga Harga produk kosmetik lain seperti lipstik dan bedak serta harga barang berbagai merk secara lengkap dan ter-update tiap bulan di scanharga. Terima kasih, semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk anda semua.

📂 Kategori: kosmetik,

Terima kasih telah membaca Harga Natur Hair Serum Terbaru Agustus 2018. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga