GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Harga Ponds White Beauty Facial Foam Terbaru Oktober 2019

Harga Ponds - Apakah wajah cerah anda bisa langsung hilang, sebenarnya tidak. Melainkan hanya tertutup dibalik sel-sel kulit mati. Pond's White Beauty Facial Foam  hadir dengan micro brightening -nya. Yang bekerja meresap kedalam untuk membersihkan sel kulit mati, sehingga tergantikan dengan juta-an sel kulit baru. Temukan kembali wajah cerahmu dengan pancarkan juta-an sel kulit merona.

Harga Ponds White Beauty Facial Foam Terbaru 2015

Harga Pond's White Beauty Facial Foam
Sebelumnya kami sempat menghadirkan info Harga Pond's Age Miracle pada beberapa waktu lalu, dan kali ini menyusul gilirannya Pond's White Beauty Facial Foam (produk kosmetik pembersih wajah) mengingat Pond's White Beauty Facial Foam memang sering dan banyak digunakan oleh para wanita sampai saat ini. Dan bagi anda yang ingin mengetahui harganya. Di toko kosmetik dan swalayan Pond's White Beauty Facial Foam 100 gr rata-rata dibanderol dengan harga Rp 25 ribuan per piecesnya.

Harga Ponds White Beauty Facial Foam Terbaru 2015

Cara Penggunaan
Sebelumnya Basahi wajah anda, lalu buatlah busa dengan telapak tangan. Kemudian usapkan cleanser pada wajah, lalu bilas hingga bersih. Agar hasilnya terlihat maksimal. Dianjurkan gunakan bersama Pond's White Beauty - Lightening Cream atau Lotion. Gunakanlah pada setiap pagi hari dan usai menjalankan aktivitas. Maka tinggal rasakan perubahan yang akan nampak dikulit anda. "Inilah janji Ponds"
Harga Pond's White Beauty Facial Foam bersumber dari sejumlah swalayan, toko obat dan kosmetik "Guardian" di Jakarta (diluar harga promo) selain itu harga juga dapat berubah sewaktu-waktu.
Demikianlah Harga  Pond's White Beauty Facial Foam yang telah dapat kami informasikan. Ikuti terus dan dapatkan juga Harga produk kosmetik lain seperti lipstik dan bedak serta harga barang berbagai merk secara lengkap dan ter-update tiap bulan di scanharga. Terima kasih, semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk anda.

📂 Kategori: Harga Promo,

Terima kasih telah membaca Harga Ponds White Beauty Facial Foam Terbaru Oktober 2019. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga