GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Harga White Impress Body Wash dan Whitening Shower Serum Terbaru 2015

White Impress Whitening Body Wash dan Whitening Shower Serum merupakan rangkaian produk sabun mandi dan serum terbaru dari LUX. Kedua produk perawatan kulit modern ini, kini memang telah mudah dicari dan dapat ditemui di sejumlah supermarket di kota anda.

Harga White Impress Body Wash dan Whitening Shower Serum Terbaru 2015

Dapat memiliki kulit tubuh terlihat cerah, halus dan sehat, memang sudah menjadi dambaan semua wanita. Untuk itu sabun mandi Lux White Impres + Whitening Shower Serum hadir, karena mengerti akan kebutuhan dan keinginan anda.

Lux White Impress Body Wash
Dengan menggunakan Lux White Impress Body Wash setiap hari, akan menjadikan kulit anda terlihat cerah, segar dan lembut. Mengingat Sabun White Impress ini diformulasikan dengan Whitelight Technology yang dimilikinya. Yakni terdiri dari antioksidan, mineral powders, dan exfoliant. Selain itu, Lux White Impress juga memiliki sensasi wangi parfum yang aromanya begitu kuat nan mewah.

Lux White Impress Shower Serum
Berbeda dengan warna sabun mandinya yang berwarna putih, serum showernya sendiri memiliki warna merah muda dan lebih kental. Namun begitu Untuk Serum mandi Lux banyak mengandung vitamin C dan E serta ekstrak bahan alami seperti (Mulberry dan madu) kandungan inilah yang dapat membantu dan bekerja efektif mencerahkan kulit.

Cara Penggunaan
Setelah menggunakan sabun dan selesai membilas hingga bersih. Lalu oleskanlah serum shower Lux -nya keseluruh bagian kulit, bilas dengan air hingga bersih. Maka setelah itu anda baru akan merasakan manfaat dari sabun mandi Lux White Impress dan Whithening Shower serumnya ini.

Harga Lux White Impress Body Wash dan Shower Serum
Disejumlah supermarket Harga LUX White Impress Bar Soap 85gr Rp 5-6 ribu-an untuk Harga Lux White Impress Body Wash 220ml Rp 16.990 sedangkan untuk Harga Shower Serum 180ml dipatok dengan kisaran harga Rp 30-40 ribu-an.
"Harga sabun mandi Lux Terbaru" bersumber dari sejumlah swalayan, toko obat dan kosmetik di Jakarta (diluar harga promo) selain itu harga juga dapat berubah sewaktu-waktu.
Demikianlah Harga Lux White Impress Body Wash dan Shower Serum yang telah dapat kami sampaikan. Ikuti terus dan dapatkan juga Harga produk kosmetik lain seperti lipstik dan bedak serta harga barang berbagai merk secara lengkap dan ter-update tiap bulan di scanharga. Terima kasih, semoga informasi harga ini dapat bermanfaat.

📂 Kategori: kosmetik,

Terima kasih telah membaca Harga White Impress Body Wash dan Whitening Shower Serum Terbaru 2015. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga