GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Harga Dermatix Ultra Gel, Obat Bekas Luka Terbaru Oktober 2019

Harga Dermatix Ultra Gel, Obat Bekas Luka Terbaru Oktober 2019 - Sebenarnya banyak cara yang dapat anda lakukan untuk menghilangkan bekas luka pada bagian tubuh anda. Dari mulai cara yang paling tradisional (menggunakan bahan alami) hingga menempuh cara medis seperti operasi plastik ataupun laser dan sejenisnya. Namun dari kedua cara tersebut tentunya memerlukan biaya yang tidak sedikit dan membutuhkan ketalatenan serta waktu yang memang agak lama. Untuk itu karenanya Krim Obat Bekas Luka Dermatix hadir sekaligus memberi solusinya. Lantas seperti apa manfaat atau khasiat dan kisaran Harga Dermatix Obat Untuk Bekas Luka ini. Berikut uraian singkatnya.

Harga Dermatix Ultra Gel, Obat Bekas Luka Terbaru Bulan Ini

Manfaat dan Khasiat Dermatik Ultra Gel
Dermatix Ultra Gel merupakan sebuah obat Khusus bekas luka yang  telah dinyatakan aman, teruji secara klinis dan selalu direkomondasikan oleh para ahli, cepat kering dan tidak berminyak. Formula terbarunya mengandung CPX Techonology dan Vitamin C, yang mana keduanya dapat membantu dan terbukti efektif meratakan, menghaluskan, dan memudarkan bekas luka.

Bagi anda yang saat ini kebetulan membutuhkannya, Dermatix Ultra telah banyak beredar di apotik atau Toko Obat. Seperti untuk di Guardian dan Century obat ini kerap tersedia di sana.

Harga Dermatix Obat Bekas Luka Terbaru Oktober 2019


Krim Bekas LukaNormalPromo
Dermatix Ultra Gel 7 gramRp 159.900Rp 149.900
Dermatix Ultra Gel 15 gramRp 266.500Rp 249.900
*harga Dermatix yang kini update di Guardian Dan Bila anda ingin melihat Katalog Promo Guardian Klik disini

Demikianlah informasi "Harga Dermatix Ultra Gel" yang baru saja kami sampaikan. Ikuti terus dan dapatkan juga Harga Suplemen untuk anak, remaja, orangtua atau obat terpercaya lainnya seperti Nitasan Pelangsing serta harga barang berbagai merk secara lengkap dan ter-update tiap bulan, hanya di scanharga. Terima kasih dan semoga dapat bermanfaat.

📂 Kategori: Harga Promo,

Terima kasih telah membaca Harga Dermatix Ultra Gel, Obat Bekas Luka Terbaru Oktober 2019. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga