GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Harga Pharmaton Terbaru Bulan Ini

Harga Pharmaton Vitamin Swiss Formula dan Ginseng. Pharmaton merupakan produk suplemen gizi berbentuk kapsul yang dapat menjaga stamina tubuh agar selalu fit dan seimbang. Karena memang suplemen ini telah teruji secara klinis dapat membantu memberikan asupan nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Mengkonsumsi suplemen memang umumnya kerap digunakan ketika seseorang tengah lelah usai beraktifitas, kondisi badan yang kurang baik atau saat pemulihan pasca sakit (operasi)
Harga Pharmaton Terbaru Bulan Ini
Manfaat Suplemen Pharmaton untuk Tubuh
Adapun manfaat yang dapat dirasakan setelah mengkonsumsi suplemen ini, diantaranya
  • Dapat meningkatkan stamina
  • Membantu meningkatkan kekebalan tubuh terhadap serangan penyakit (mikroba)
  • Mampu membantu meningkatkan konsentrasi
  • Dinyatakan aman, meski dikonsumsi dalam waktu jangka panjang (tanpa efek samping)
Harga Pharmaton Terbaru September - Oktober 2015
Suplemen Pharmaton Normal (Rp) Promo (Rp)
Pharmaton Ginseng isi 5's20.900 19.900
Pharmaton Vitamin Swiss Formula isi 5's 22.900 19.900
Catatan: "Harga Pharmaton" bersumber dari toko parmasi dan health care seperti Guardian (harga kami sajikan saat seoson promo serta harga normal) dan juga harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu.
Demikianlah informasi "Harga Pharmaton" yang baru saja kami sampaikan. Ikuti terus dan dapatkan juga Harga Suplemen atau obat lain seperti Nitasan Pelangsing serta harga barang berbagai merk secara lengkap dan ter-update tiap bulan, hanya di scanharga. Terima kasih dan semoga dapat bermanfaat.

📂 Kategori: obat,

Terima kasih telah membaca Harga Pharmaton Terbaru Bulan Ini. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga