GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Harga Tablet Lenovo Miix 3 10 inch Terbaru Bulan Ini

Harga Tablet Lenovo Miix 3 10 inch. Sebuah Gadget yang simple dan memiliki batere tahan lama merupakan sesuatu yang sangat dicari masyarakat modern saat ini. Anda bisa menjatuhkan pilihan keperangkat dari Lenovo Miix-3 10 ini. Komputer Tablet dengan layar sentuh 10 inchi  layak anda miliki. Penampilannya stylish dan praktis. Perangkat ini  juga dibekali kickstand sehingga dapat berdiri untuk memudahkan pengguna saat beraktivitas. Selain itu dilengkapi dengan docking keyboard yang bisa membuat komputer tablet ini berfungsi sebagai "notebook".
Harga Tablet Lenovo Miix 3 10 inch Terbaru Bulan Ini

Layarnya memiliki resolusi full HD 1920 x 1200 piksel dengan tehnologi IPS. Sementara itu, didalam dapur pacunya terdapat intel Atom Z3700 Baytrail quad core berkecapatan 1,33 Ghz yang andal. Fungsi inilah yang dapat mempercepat performa, memperhaluskan tampilan grafis dan membuat perangkat semakin responsif. Dengan kapasitas RAM 2 GB dan memori internal sebesar 64 GB, Lenovo Miix 3 10 mampu menunjang kebutuhan data harian anda.
Harga Tablet Lenovo Miix 3 10 inch Terbaru Bulan Ini

Lenovo Mixx-3 10 juga telah dilengkapi sistem operasi Windows 8.1 dan Bing search engine. Perangkat ini hadir dengan aplikasi Office 365 yang tentu dibutuhkan untuk kegiatan sehari-hari. Adanya tambahan fitur untuk konektifitas, seperti Bluetooth 4.0, Wi-Fi, Port micro USB, GPS dan baterai yang tahan hingga 7 jam pemakaian, membuat perangkat ini semakin tangguh.

Sementara untuk Harga Lenovo Mixx 3 10 inch yang saat ini beredar di pasaran dibanderol dengan harga Rp 5 juta-an. Bagaimana, apa anda berminat memilikinya.

📂 Kategori: Tablet,

Terima kasih telah membaca Harga Tablet Lenovo Miix 3 10 inch Terbaru Bulan Ini. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga