GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Harga Tiket Masuk Pertunjukan Dinosaurus Gandaria City

Terhitung dari tanggal 26 Agustus kemarin, Main Atrium, lantai UG Mal Gandaria City menghadirkan aksi pertunjukan Dinosaurus untuk para pengunjungnya. Nah untuk kalangan anak-anak anda yang saat ini kebetulan tengah mencari dan membutuhkan sebuah hiburan sekaligus dapat berpetualang. Wahana Dinosaur Adventures and Learning Experience tentu bakal dijamin seru, dan sayang jika sampai terlewatan. Karena mengingat aksi pertunjukan ini memang baru kali pertama digelar di Indonesia.

Harga Tiket Masuk Pertunjukan Dinosaurus Gandaria City

Para pengunjung yang hadir nantinya tak hanya puas melihat replika robot Dinosaurus yang dapat bergerak dan mengeluarkan suara, dari dekat. Namun pengunjung juga akan disuguhkan dengan sejumlah acara dan permainan seru lainnya.

Harga Tiket Masuk Pertunjukan Dinosaur Adventures Gandaria City
Dan bagi anda yang hendak berminat atau tertarik mengajak anak, family untuk berkunjung kesana. Namun anda harus terlebih dulu membeli tiket masuknya dengan harga Rp 175.000/orang.
Pertunjukan dinosaurus Adventure ini hanya dapat anda nikmati hingga 6 September 2015. Mulai dibuka dari pukul 11.00 s/d 19.00 WIB.
Demikianlah info mengenai "Harga Tiket Masuk  Dinosaurus Adventures and Learning Experience  di Jakarta" yang telah dapat kami informasikan. Ikuti terus dan dapatkan juga Harga tiket Tempat Hiburan lain seperti Harga Promo Ancol serta harga barang berbagai merk secara lengkap dan ter-update tiap bulan di scanharga. Terima kasih, semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk anda

📂 Kategori: harga tiket,

Terima kasih telah membaca Harga Tiket Masuk Pertunjukan Dinosaurus Gandaria City. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga