GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Harga Bakmi Mewah Terbaru Agustus 2019

Harga Bakmi Mewah - Untuk anda yang saat ini yang memang kebetulan belum sempat mencoba mie instan/mie siap saji keluaran terbaru ber-merek Bakmi Mewah (Bakmi Ayam Tanpa Kuah Dengan Daging Ayam Asli). Kini sudah mudah anda dapatkan di seluruh supermarket/minimarket terdekat di kota anda.

Harga dan Promo Bakmi Mewah Terbaru

Seperti untuk di Carrefour dan Transmart supermarket misalnya, Bakmi mewah kini telah banyak tersedia di sana. Terlebih saat ini Carrefour tengah menggelar promo harga bakmi mewah dengan diskon spesial. Bila anda membeli 3 pieces bakmi mewah yang semula di jual normal Rp 7.400 akan mendapat potongan harga sebesar Rp 2.000. Dapatkan juga diskon tambahan 10% bagi pengguna kartu kredit Bank Mega. Promo ini berlaku dari 16 hingga 29 Maret 2016.

Cara membuat dan Memasak Bakmi Mewah

Bakmi mewah cara membuat atau memasaknya sangatlah mudah pertama
1. Rebus bakmi
2. Tiriskan airnya hingga kering
3. Letakan bakminya yang sudah kering kedalam mangkok
4. Tuangkan kecap dan minyak kemudian aduk hingga merata
5. Tuangkan daging ayam aslinya
6. Bakmi Mewah sudah siap di sajikan untuk keluarga
7. Jangan sampai salah buat ya, Bakmi Mewah itu tidak pakai kuah

Demikianlah info cara membuat/memasak dan juga Harga Bakmi Mewah terbaru yang dapat kami samapaikan, nantikan terus Update promo dan harga diskon lainnya hanya di scanharga.com. Terima kasih semoga bermanfaat untuk anda.
📂 Kategori: Mie Instan,

Terima kasih telah membaca Harga Bakmi Mewah Terbaru Agustus 2019. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga