GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Katalog Promo Giant Terbaru

Katalog Giant

Katalog Giant Ekstra dan Ekspres Promo Produk Pilihan Mingguan Pesta Diskon Terbaru Periode 22 April - 26 Mei 2021 - Sembako mengambil sebagian besar dari gaji anda?

Apakah anda mengambil semua produk yang ada di Katalog Giant Promo Spesial Hari Ini? Apakah anda hanya mengambil barang untuk persediaan selama seminggu saja, ada banyak cara sederhana menghemat waktu dan uang.

Selain memantau aktif katalog giant promo mingguan, anda bisa mencoba beberapa tips belanja bulanan yang food safety dan hemat persembahan dari scanharga berikut ini.

Katalog Promo Giant Produk Minggu Ini Bikin Belanja Makin Hemat

1. Hindari Belanja Di Minggu Siang
Jika anda ingin belanja maka jangan pilih di Minggu siang. Orang-orang yang sebagian besar pulang dari olahraga, car free day ataupun pulang dari gereja suka berbelanja usai kegiatan mereka selesai. Sekalian jalan. Jangan lupa juga selalu lihat katalog giant lewat hp anda.

Hari Minggu adalah salah satu waktu paling ramai untuk toko kelontong atau swalayan atau minimarket. Melakukan belanja pada jam sibuk adalah hal buruk. Lalu kapan harus pergi? Sebenarnya kapan saja akan tetapi jika anda ingin memanfaatkan promo akhir pekan untuk berburu barang promo yang ada di katalog Giant anda bisa belanja di hari libur di jam pagi.

2. Ambil Daging Dan Produk Susu Terakhir
Ketika anda merencanakan belanja dalam durasi yang lama, anda perlu untuk membuat rute lorong mana yang akan dilalui terlebih dahulu. Itulah penting untuk membuat daftar belanjaan. Jika anda ingin berbelanja sambil memilih-milih dan melihat-lihat produk promo giant maka pastikan untuk membeli produk daging atau susu ataupun produk yang gampang rusak jika dibiarkan di lingkungan tidak dingin terlalu lama di posisi terakhir kunjungan sebelum pembayaran.

3. Ambil Barang Dari Urutan Belakang
Pihak stocker pasti mempunyai trik menata barangnya. Mereka biasanya menyimpan persediaan barang keluaran terbaru di bagian paling belakang sedangkan paling depan adalah barang persediaan lama.

Memang ini untuk beberapa item tidak masalah karena masa kedaluarsanya masih jauh. Tetapi perlu pada saat membeli produk susu, telur, dan makanan segar lainnya dengan tanggal kedaluwarsa yang jauh, maka di sarankan anda untuk mengambil barang di rak yang paling belakang atau pun di tumpukan yang paling bawah. Teknik stocker dalam menyusun barang perlu anda tiru juga dalam mengatur lemari es atau kulkas anda agar makanan segar lebih lama.

4. Hindari Belanja Sayur Di Siang Hari
Jika anda ingin membeli sayuran segar di swalayan terutama saat promo giant tawarkan, anda harus memastikan bahwa sayuran tersebut tiba dilokasi pada pagi hari atau malam hari. Jadi sebaiknya anda membersamai dengan pengiriman produk ke toko.

Untuk beberapa sayuran biasanya dari pengiriman bisa langsung di display. Cari tahu tentang waktu pengiriman produk segar di toko tersebut. Ketika anda membeli produk segar jangan terlalu banyak. Ingat! Berapa lama produk segar benar-benar bertahan dan belilah hanya apa yang akan anda gunakan segera.

5. Daftar Program Promo Giant Dan Kartu Diskon Pelanggan
Tidak semua katalog giant langsung bisa didapatkan biasanya ada beberapa syarat dan ketentuan yang diberlakukan seperti pada katalog Giant Promo Spesial Mingguan yang tentu saja hanya berlaku di dua pekan saja.

Pastikan untuk menanyakan tentang kartu diskon atau poin untuk kartu pelanggan karena ini sering memberikan penghematan tambahan dan penawaran khusus dari program promo giant. Sering kali, kartu anggota mendapatkan diskon toko secara langsung seperti sabun ataupun kebutuhan rumah tangga lainnya.

Selain katalog giant dapat membantu, Tips lainnya tentu usahakan untuk membawa kantong belanja sendiri. Karena sesuai himbauan pemerintah per tanggal 1 Juli 2020 Giant dan juga pasar swalayan lainnya tidak menyediakan kantong plastik untuk anda.

Karenanya bawa jangan hanya satu saja akan tetapi bawa beberapa kantong untuk memisahkan antara produk satu dengan yang lain, contohnya adalah produk sabun dengan makanan.

Dan kalo belanja dalam kapasitas yang besar anda bisa minta ke kasir atau pramuniaga untuk mengemas dengan kardus kemudian susun mulai dengan barang yang lebih berat seperti kalengan dan kemudian barang kaku dan yang mudah pecah seperti telur pisahkan sendiri.

Mungkin pelayanannya bagus, tetapi anda bisa dengan mandiri menata sendiri barang belanjaan anda atau membantu kasir menata di kantong belanja anda.

Jangan sudah mendapatkan service pelayanan, anda terus mengandalkan kasir untuk menata semua belanjaan anda.

Dan buat para bunda yang ingin mengetahui daftar produk yang ada pada katalog giant terbitan terbaru, bisa lihat gambar katalog giant nya ada dibawah ini:

Katalog Giant Promo Mingguan 22 April - 26 Mei 2021

Katalog Promo Giant 22 April - 26 Mei 2021
Katalog Promo Giant 22 April - 26 Mei 2021

Selain dari penawaran promo mailer atau promosi mingguan, baik Giant Ekstra dan Giant Ekspres Juga memberikan diskon hemat saat anda berbelanja.

Adapun program diskon tersebut diantaranya:

Katalog JSM Giant Supermarket Promo Weekend

Penawaran yang umumnya dihadirkan pada promo JSM Giant Weekend setiap minggunya dimulai dari hari Jumat sampai dengan Senin. Dan berlaku hanya 4 Hari.

Berbagai kebutuhan sehari - hari bisa anda dapatkan dengan harga teman dan bertabur dengan pesta diskon besar - besaran.

Promo Giant Katalog Awal Pekan Weekday

Sedangkan untuk program Promo Giant Weekday yang rutin diadakan pada setiap pekannya dimulai dari hari Selasa sampai dengan Kamis. Namun terkadang pihak Giant memperpanjang periode promonya menjandi 7 Hari.

Terutama saat jelang momen hari Perayaan seperti Natal, Lebaran dan juga saat Gajian.

Penuhi kebutuhan gizi Si Kecil dengan promo aneka susu di Giant.
Tunggu apa lagi? 

Yuk belanja di Giant terdekat.
 
Promo ini tidak berlaku di toko :
Giant Ekstra :
  • MARGO CITY DEPOK
  • PEKANBARU
  • PALEMBANG KENTEN
  • GAJAYANA MALANG
  • RAJAWALI SURABAYA
  • PURWAKARTA
  • PALEM SEMI
  • UJUNG MENTENG
  • BOTANI BOGOR
  • KALIBATA
  • PAMULANG

Giant Ekspres :
  • HR MUHAMAD
  • KAPAS KRAMPUNG
  • PULOSARI MALANG
  • MEDITERANIA TJ DUREN

Demikianlah Info belanja dari katalog promo giant ekstra dan ekspres yang dapat scanharga sampaikan untuk anda. Terima kasih dan selamat berbelanja.

KATALOG BELANJA MINGGUAN PASAR SWALAYAN FAVORIT SUDAH HADIR!
Temukan Kumpulan Promosi Weekly Special dari Supermarket PILIHAN ANDA khusus untuk Periode 22 April - 26 Mei 2021.
KLIK DI SINI untuk melihat SEMUA DAFTAR PROMOSI Reguler SELENGKAPNYA

📂 Kategori: Giant, Katalog Promo, Swalayan,

Terima kasih telah membaca Katalog Promo Giant Terbaru. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga