GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Katalog Promo JSM Brastagi Weekend 14 - 17 Maret 2024

Katalog Promo Brastagi Supermarket Terbaru! Seperti yang kita ketahui persaingan dan perkembangan dunia retail ditanah air kian hari pertubuhannya semakin ramai dan ketat. Hal tersebut bisa kita lihat dengan banyak bermunculannya toko swalayan dihampir pelosok kota dan pedalaman diseluruh wilayah Indonesia.

Brastagi Supermarket sendiri merupakan salah satu toko swalayan lokal yang ikut meramaikan dan menawarkan suasana berbelanja berkonsep modern. Meski letak dan lokasinya untuk sementara ini berada hanya di pulau Sumatera, namun pelayanan dan pengadaan barangnya tak kalah dengan pasar swalayan atau hypermarket besar yang sebelumnya sudah lebih dulu berdiri.

Baca Juga: Promo Irian Supermarket

Sebut saja seperti Giant, Superindo, Hypermart, Lottemart dan Supermarket besar lainnya. Selain itu, Brastagi supermarket juga rutin mengeluarkan promo diskon super murah kepada semua pelanggannya. Adapun promosi yang banyak dinanti adalah promo brastagi weekday dan jsm brastagi weekend atau akhir pekan.

Dan bagi anda warga/masyarakat Medan dan sekitarnya yang memang ingin mengetahui daftar promosi dari katalog promo brastagi supermarket terbaru untuk minggu ini. Bisa dapat langsung mengetahui gambarnya seperti yang ada dibawah ini:

Katalog Promo Brastagi Supermarket 14 - 17 Maret 2024

Katalog Promo JSM Brastagi Weekend 14 - 17 Maret 2024
Katalog Promo JSM Brastagi Weekend 14 - 17 Maret 2024
Katalog Promo Brastagi Supermarket Akhir Pekan/Weekend Terbaru
Dapatkan Voucher Belanja senilai Rp 100.000 setiap bertransaksi minimal Rp 1 juta dengan Kartu Kredit BCA Berlogo Flazz
Berlaku di Outlet Brastagi Supermarket Gatot Subroto Medan
Cambridge City Square, Rantau Prapat dan Tiara Convention Centre Medan
Periode Promosi 14 - 17 Maret 2024
Syarat dan ketentuan berlaku

Selain info Katalog Promo Brastagi Supermarket Terbaru, dapatkan juga informasi terupdate dari kumpulan belanja hemat toko swalayan menarik lainnya, hanya di scanharga.

📂 Kategori: Brastagi Supermarket, Swalayan, Weekend,

Terima kasih telah membaca Katalog Promo JSM Brastagi Weekend 14 - 17 Maret 2024. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga