GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo CARLS Jr Februari 2024

Periode Promosi Berlaku :

Mulai : 01/12/2023 – Berakhir Sampai : 02/12/2023


Promo Carls Jr Terbaru - Saat lagi melaksanakan rutinitas tiap hari, tentunya amat tidak disarankan apabila melakukanya dalam kondisi perut yang belum terisi makanan. Kegiatan yang dicoba juga tidak dapat di biarkan begitu saja semacam bekerja ataupun perihal yang lain yang mengharuskan kamu wajib melaksanakan kegiatan yang kamu kerjakan. Dengan bermacam kegiatan atau masalah pekerjaan yang di jalani, pastinya berharap mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai dengan yang diinginkan.

Dengan meninjau persoalan tersebut hingga di perlukan hidangan siap saji yang tidak membutuhkan waktu lama dalam proses pembuatannya. Sedang di Indonesia sendiri ada puluhan warung / kedai makanan atau bahkan ratusan restoran siap saji yang telah banyak membuka gerainya, dimana termasuk salah satunya yakni Carls JR.

Carls Jr, seperti yang kita ketahui adalah salah satu restoran yang cukup handal dalam menghidangkan dan membuat menu makanan burger. Keberadaannya pun hingga kini mudah ditemukan di tiap food court ataupun mall di kota anda. Untuk anda yang ingin menyantap menu burger dengan sensasi cita rasa yang berbeda, Carl's Jr bisa dijadikan pilihan tempat yang tepat. Karena disitu ada carls jr disitu pasti ada burger.

Beragam jenis dan ukuran burger tentu ada di Carl Jr. Dari mulai jenis burger yang full berisikan daging hingga disediakan pula khusus untuk yang suka vegetarian. Selain menu burger carls jr juga tak jarang menghadirkan menu paket Hand Breaded Chicken Tender. Yang mana menu ini juga termasuk salah satu andalan / menu pavorit di carl Jr.

Umumnya saat menghadirkan menu paket paling barunya, Carls Jr juga selalu rutin menyisipkan Promo Carls Jr terkini dengan penawaran harga promo diskon beli 1 gratis 1 pada setiap menunya. Promo yang dihadirkan Carls Jr ini umumnya ditujukan pada menu andalannya yaitu Burger. Bahkan istimewanya lagi diskon hemat yang ditawarkan hampir setengah harga normal. Dan berlaku diseluruh gerai Carls Jr.


Selain itu untuk anda yang suka di rumah aja atau malas untuk keluar rumah, kini carls jr sedang gencar - gencarnya mengeluarkan promo paket WFH 4 Work From Home melalui pemesanan siap antar (Delivery Carls Jr). Caranya sangat mudah sekali, anda hanya tinggal pesan / order, dan kemudian pesanan anda segera langsung dikirim ke rumah oleh driver carls jr.

Buat kamu yang ingin membeli menu paket murah dari Carls Jr selain hidangan burger. kamu juga bisa menikmati menu lain yang tak kalah serunya, seperti menu  Hand Breaded Chicken Tender, Spicy Sambal Chicken Bowl, Scrumptious Chili Meat and Cheese mixed, Onion Rings atau Crisscut Fries dengan penawaran harga spesial.

Dan carls Jr Indonesia rutin menghadirkan promo Gajian Extra dan sesekali mengadakan hidangan penutup semacam es krim, Brownis, Cookie (Hand Scopped Ice Cream Shake). Dari keseluruhan menu paket yang sudah disebutkan akan jauh lebih hemat bila kamu membelinya saat Promo Carls Jr sedang digelar.

Promo Carls Jr Terbaru Diskon Desember 2023


Promo CARLS Jr Desember 2023


Selamat datang bulan Desember, Tetep semangat dong pastinya ya TemanCJ?
Minstar selalu semangat buat kasih kamu promo-promo menarik di season bahagia ini

Siapa nih TemanCJ yang udah libur tapi bingung mau pesan apa buat dinikmati bareng keluarga.

Waktu Indonesia Gajian 1:
• Cheeseburger
• The Carl
• Mushroom Bites
• Fries

Waktu Indonesia Gajian 2:
• Western Beefbac Cheeseburger
• 1 CJ Chicken

Yuk pilih mau WIG 1 atau WIG 2, serbu dan nikmati promo nya yaaa!

*Peromo berlaku sampai 4 Desember 2023
*Syarat & Ketentuan berlaku
*Harga belum termasuk pajak

Are you ready guys??? Cus langsung cobain aja dan jangan lupa di save ya promonya!

Dan Nikmati sekarang juga.

Selain Promo Carls Jr yang baru scanharga sampaikan, anda juga dapat menemukan promo yang tak kalah menarik lainnya dari restoran pavorit anda disini. Oleh karena itu mohon share ke sosial media anda jika artikel ini bermanfaat dan berguna ya. Terima kasih

📂 Kategori: Carls Jr, Food & Drink,

Terima kasih telah membaca Promo CARLS Jr Februari 2024. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga