GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo Roppan Terbaru Diskon Februari 2024

Promo Harga Roppan Terbaru - Roppan merupakan salah satu tempat kuliner yang tak hanya mengandalkan menu aneka ragam jenis kue, roti dan minuman. Namun juga menyajikan masakan khas jepang seperti bento Ramen dan spicy chicken ramen yaitu makanan siap saji yang bahan dasarnya berasal dari daging ayam. Selain itu Roppan Indonesia juga sering menghadirkan promo harga spesial di tiap bulannya.

Adapun Harga Promo Roppan Terbaru dan banyak disuka Bulan ini adalah Promo 2 minuman Signature hanya Rp.30.000. Sama halnya dengan Breadtalk Indonesia ataupun Jco Donuts & Coffee yang mana selalu rutin mengadakan promo 1 lusin atau 1 dzn donuts dan minuman dengan harga 100 Ribuan.

Baca Juga :

Dan Berikut adalah Kumpulan Daftar harga dan Gambar Promo Roppan Terbaru yang dapat anda jadikan referansi, seperti dibawah ini:

Promo Roppan Periode Juni 2023

Promo Roppan Terbaru Diskon 6 Februari - 31 Maret 2023


Yukk siapin yang enak - enak untuk memulai aktivitasmu.

Hi Roppanista!

Sudah tau hari ini mau makan siang dimana? Yuk mampir ke store Roppan Indonesia terdekat karena kamu bisa mendapatkan Promo Ramen dengan Harga Spesial dan pastinya hemat.

Makan siang hemat, ke Roppan Indonesia aja! Karena kamu bisa menikmati:

Kamu bisa mendapatkan promo spesial  mulai dengan Rp 42 Ribuan aja lhooo

Periode promo hingga 31 Maret 2023


Yuk buruan mampir ke store Roppan Indonesia terdekatmu atau bisa juga pesan melalui www.roppandelivery.com

*S&K :
- Berlaku untuk seluruh store Roppan Indonesia
- Berlaku setiap hari
- Berlaku untuk dine in, take away, dan delivery www.roppandelivery.com

cek www.roppandelivery.com ada GRATIS ONGKIR loh.. atau segera ke outlet Roppan terdekat anda.

Demikianlah Info Harga Promo Roppan Terbaru kali ini. Nantikan dan dapatkan juga update promo harga menu Restoran menarik lainnya hanya di scanharga.com. Sekian dan terima kasih.

📂 Kategori: Food & Drink, Roppan,

Terima kasih telah membaca Promo Roppan Terbaru Diskon Februari 2024. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga