GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Harga BMW 640i Coupé dan BMW 640i Coupé M Sport Seri Terbaru

Harga Mobil BMW - Pada artikel sebelumnya kami sempat menghadirkan informasi Harga Toyota Yaris Hybrid Active dan Sport untuk anda, dan untuk dikesempatan kali ini, tinggal gilirannya kami hadirkan lagi informasi lain dari produsen mobil kelas dunia yang berbeda. Adapun merk mobil yang dimaksudkan disini ialah serie 6 Coupe dan Seri 6 Gran Coupe terbaru keluaran BMW (mobil asal pabrikan Jerman).

Harga BMW 640i Coupé dan BMW 640i Coupé M Sport Seri Terbaru

Seperti dengan tagline baru yang diusung dari kedua seri ini, BMW tetap mengedepankan ciri khas dari serie sebelumnya, yakni perpaduan desian nan elegance namun terlihat gagah, full teknologi dan performa mesin yang tak usah diragukan lagi. Selain itu fitur lain untuk mensupport performa mobil BMW Seri 6 Coupé dan BMW Seri 6 Gran Coupé ini telah dijejalkan oleh Mesin 6 silinder berkapasitas 3.000 cc. Itu artinya performanya nanti akan mampu menghasilkan tenaga 320 daya kuda pada (5.800 – 6.000 rpm) dan puncak torsi sebesar 450 Nm, diperoleh dari putaran mesin antara 1.300 dan 4.000 rpm.

Harga BMW serie 6 Coupe dan Seri 6 Gran Coupe Terbaru
Seperti yang baru beberapa hari ini banyak dilansir oleh berbagai media, untuk mobil BMW Seri 6 Coupé dan BMW Seri 6 Gran Coupé akan mulai  serentak ada di dealer resmi BMW pada bulan Agustus ini. Harga BMW 640i Coupé bakal dilepas dengan harga Rp 1,589 miliar, sedangkan untuk mobil BMW 640i Coupé M Sport nya telah dipatok dengan harga Rp 1,699 miliar dengan status off the road.
Variant Warna BMW 640i Coupé dan BMW 640i Coupé M Sport tersedia dalam beberapa pilihan warna, yakni Jatoba metallic,Cashmere Silver metallic, Glacier Silver metallic, Mediterranean Blue metallic, dan Melbourne red metallic.
Demikianlah Harga BMW serie 6 Coupe dan Seri 6 Gran Coupe Terbaru Ikuti terus dan dapatkan juga Info Harga Mobil lain seperti Harga Mobil Daihatsu plus Harga barang dari berbagai merk secara lengkap dan ter-updated tiap bulan, cuma di scanharga. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan anda.

📂 Kategori: harga mobil,

Terima kasih telah membaca Harga BMW 640i Coupé dan BMW 640i Coupé M Sport Seri Terbaru. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga