GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Harga Bolt PowerPhone E1 Terbaru Bulan Ini

Harga Hp Bolt PowerPhone E1 - Bagi anda yang saat ini ingin berniat memiliki sebuah smartphone bersistem Android plus modem berkecepatan tinggi, tepat kiranya kalau anda menjadikan Bolt PowerPhone E1 sebagai handphone andalan terbaru milik anda. Karena selain "Harga Bolt PowerPhone E1" yang terbilang murah dan terjangkau. Beragam fitur canggih serta terkini pun telah disematkan kedalam Bolt berseri E1 ini. Dan asyiknya lagi, Bolt Powerphone E1 juga sengaja menyediakan 2 slot kartu SIM yang dapat difungsikan kegunaannya. Itu Artinya slot SIM 1 nantinya bisa digunakan khusus untuk urusan konesksi data. Sedangkan slot SIM 2 nya dapat untuk bertelpon dan ber-SMS ria (bisa dengan menggunakan operator GSM/ berbeda) Dan berikut uraian singkat mengenai daftar spesifikasi Hp Bolt PowerPhone E1.

Harga Bolt PowerPhone E1 Terbaru Bulan Ini

Spesifikasi Bolt PowerPhone E1
Jenis Kartu Dual Sim (4G LTE/CDMA & GSM)
Jaringan 2G / 3G/ 4G / LTE (FDD/TDD)
Dimensi Berat 136 x 66 x 9.8 mm / 154 gram
Layar Capacitive touchscreen, 4.5 inches, FWVGA 480 x 800 pixels (218  ppi pixel density)
Memori Internal 8GB , Eksternal microSD, up to 32 GB
RAM 1 GB
Operasi Sistem Android OS, v5.0 (Lollipop)
Prosessor Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Clock Speed Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, microUSB v2.0, Bluetooth V4.0
Kamera Utama 5 MP, Fixed Focus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, Video
Kamera Depan 5 MP
Baterai Li-Ion 2200 mAh

Harga Bolt PowerPhone E1 Terbaru Bulan Ini
Kesuksesan Modem portable Bolt 4G yang lebih dulu meledak dan laris manis dipasaran, diprediksi bakal mengekor ke ponsel Bolt PowerPhone E1 keluaran terbarunya ini. Pasalnya dengan hanya selisih harga yang terpaut sekitar Rp 600 ribu-an, para konsumen akan mendapat sebuah smartphone ber OS Android sekaligus bisa dijadikan sebagai modem untuk berbagi koneksi lewat Wifi sharing. Dan untuk itu besar kemungkinannya para konsumen akan lebih memilih Smartphone Bolt PowerPhone E1 ketimbang membeli Modem Bolt 4G. Karena mengingat harga Modem Bolt 4G dengan tipe ZTE MF90 atau Modem Bolt Super 4G LTE Slim yang dijual dipasaran kini dibanderol Rp 375 - Rp 400 ribu-an. Sedangkan untuk Harga Bolt PowerPhone E1 di patok dengan harga Rp 999.000.

Demikianlah informasi Harga Ponsel Bolt PowerPhone E1 Terbaru 2015 yang dapat kami sampaikan. Ikuti terus dan dapatkan juga Info Harga produk lain seperti Harga Toyota Yaris Hybird plus harga barang dari berbagai merk secara lengkap dan ter-updated tiap bulan, cuma di scanharga. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan anda...

📂 Kategori: harga handphone,

Terima kasih telah membaca Harga Bolt PowerPhone E1 Terbaru Bulan Ini. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga