GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Harga Quaker Oatmeal Bulan Ini Terbaru 2016

Harga Quaker Oatmeal Terbaru. Di pasar saat ini banyak bermunculan produk makanan berjenis sereal, dan nama besar seperti Quaker Oatmeal tentunya masih tetap menjadi  yang terbaik dikelasnya. Hal itu dimungkinkan karena adanya sejumlah keunggulan dan manfaat yang terkandung didalamnya. Contohnya quaker diyakini kaya akan serat dan sumber karbohidrat. Jadi saat anda usai menyantap, perut anda nantinya akan merasa kenyang lebih lama. Selain itu sereal ini juga termasuk dalam golongan makanan bebas garam, yang mana telah teruji secara klinis dapat menurunkan resiko terkena tekanan darah tinggi, dan juga dapat mengatur kadar glukosa darah pada dalam tubuh orang yang mengkonsumsinya.

Harga Quaker Oatmeal Bulan Ini Terbaru 2015
Quaker Oatmeal Quickcook Kemasan baru 1000 gram (1Kg)
Sementara itu, untuk mendapatkan produk ini juga sangatlah mudah caranya. Karena hampir diseluruh toko, swalayan bahkan warung kini pun turut ikut menjual produk ini. Baik yang berkemasan berwarna merah (Quaker Instan) atau juga yang berwarna biru (Quaker Quick).  Dan bagi anda yang kebetulan ingin mengetahui harga Quaker Oat terbaru di bulan ini. Scanharga hadirkan kembali daftar harganya. Harapannya, semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadi referensi saat anda hendak berbelanja.

Harga Quaker Oat Terbaru Februari 2016
  • Quaker Instan Oatmeal 1000 gram ( kemasan baru) Rp 52.000
  • Quaker Quickcook 1000 gram (kemasan baru) Rp 50.000
  • Quaker Instan Oatmeal 800 gram - Rp 33.000
  • Quaker Quickcook 800 gram - Rp 30.800
  • Quaker Instant Oatmeal 200 gram - Rp 9.800
  • Quaker Quickcook 200 gram - Rp 9.800
  • Quaker Instant Oatmeal 35 gram (sachet) Rp 1.800
  • Quaker Quickcook 35 gram (sachet) Rp. 1.800
Demikianlah info Harga Quaker Oatmeal yang dapat kami sampaikan kali ini. Selain itu anda pun dapat melanjutkan menyimak info harga produk makanan lain seperti Daftar Harga Roti Sari Roti Terbaru disini. Terima kasih, semoga bermanfaat untuk anda semua.
📂 Kategori: makanan,

Terima kasih telah membaca Harga Quaker Oatmeal Bulan Ini Terbaru 2016. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga