GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo CFC Terbaru Maret 2024

Diskon dan Promo CFC Terbaru - Gerai Restoran siap saji kebangaan milik lokal CFC kembali hadirkan promo ayam krispy dengan harga spesial.

Sebelumnya CFC telah pernah memberikan promo Paket Enjoy di Rumah, Gratis 5 PCS Puding, Promo Ayam Pilih Sendiri Promo Mu dan Buy 1 Get 1 Free Bento 4.

Selain itu CFC juga memberikan Promo Boks Gratis 3 Teh Pucuk Harum + 3 Nasi untuk setiap pembelian CFC Boks, CFC Boks Combo, CFC Geboks, CFC Geboks Combo, CFC Boks Korek dan CFC Boks Combo Korek.

Dan untuk hari ini CFC kembali menghadirkan Promo terbaru bulan Februari 2024, selengkapnya scrol sampai kebawah:

Promo CFC Terbaru Minggu Ini


Promo CFC Terbaru Maret 2024
Promo CFC Terbaru Maret 2024


Dapatkan menu-menu Paket Seru, Sambut momen Maret Ceria dengan PAKET HEMAT TANGGAL KEMBAR 3.3 yang pastinya Super Hemat dari CFC. 

Sambut di awal bulan Maret ini dengan suasana ceria yang hepi. Nah, cocoknya ditemani Paket Beli 2 Gratis 2 Ayam dari CFC. Isiannya terdiri dari paket Hemat yang banyak, bakalan bisa bikin kamu hepi terus seharian. 

Yuk catat tanggalnya dan nantikan promo spesialnya! Jangan lupa save dan share ke teman kamu ya..

Syarat & Ketentuan:
* Promo hanya berlaku untuk dine in dan take away
* Tunjukkan postingan ini ke kasir sebelum melakukan transaksi
* Promo berlaku di semua gerai CFC, kecuali gerai CFC Ramayana Cibitung, Depok Town Square, Bandara City Mall, Jatim Park, Ternate, Ujung Batu, Pagar Alam, Batam, Labuan Square, Sorong.

Baca juga : Promo KFC

Selain Promo CFC Paket Desember Ceria, anda juga bisa mendapatkan Promo terbaru lainnya di gerai CFC indonesia terdekat! Karena banyak sekali program promo yang CFC tawarkan, dalam menyambut datangnya momen liburan.

📂 Kategori: CFC, Food & Drink,

Terima kasih telah membaca Promo CFC Terbaru Maret 2024. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga