GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo MAKO Cake & Bakery 22 - 30 April 2024

Promo MAKO Cake & Bakery TERBARU April 2024 - Dapatkan info promo dan diskon spesial dari MAKO Cake Bakery khusus untuk BULAN INI.


Selain JCO, Roppan atau Breadtalk yang sudah duluan hadir dan ikut meramaikan bisnis Food & Beverages di Indonesia. Kali ini Johnny Andrean Group kembali meluncurkan Gerai Bakery terbarunya yaitu MAKO Cake & Bakery. 


Mako Cake and Bakery sendiri memiliki konsep Brand premium Japanese boutique bakery, dan seperti yang kita ketahui Jepang memang di kenal menjadi salah satu negara yang memliki banyak gerai bakery dan cake brand lokal, cuma tetap menjunjung tinggi khas budaya tradisonal serta selalu menjaga Kehigienisan Produk dan manpower para karyawannya.


Peluncuran Mako Cake & Bakery brand terbaru yang sudah diluncurkan oleh Johnny Andrean Group ini, di harapkan dapat menjadi salah satu pilihan tempat untuk menikmati dan membeli aneka roti and cake yang berkonsep ala Jepang. Dan sekarang anda sudah dapat mencoba aneka menu sajiannya di gerai Mako terdekat di kota anda.

 

Dan untuk anda yang sudah menanyakan, info promo Mako Cake & Bakery Terbaru di bulan April 2024 ini, silahkan simak ulasannya di bawah ini ya.


Promo MAKO Cake & Bakery TERBARU April 2024

Promo MAKO Cake & Bakery 22 - 30 April 2024
Promo MAKO Cake & Bakery 22 - 30 April 2024


Kamu lagi kepengen makan Ceke atau Cookies yang manis-manis atau gurih-gurih?


Mampir ke MAKO Cake & Bakery aja! Karena kamu bisa mendpatkan promo SPESIAL DELICIOUS SWEET TREATS SLICED CAKES Harga hanya Rp. 16.000 /PCS dengan harga super hemat dan bersahabat dengan kantong kamu lhoo!


Yuk mampir ke store MAKO Cake & Bakery terdekat dikotamu!


*Syarat dan ketentuan:

- Periode promosi 22 - 30 April 2024

- Tidak dapat digabung dengan promo lainnya

- Hanya berlaku untuk pembelian di store

- Tidak berlaku di hari Sabtu/Minggu/Libur Nasional

-Syarat dan ketentuan lainnya berlaku


Nah, demikianlah info promo MAKO Cake & Bakery terbaru pada edisi minggu ini. Dapatkan juga info promo bakery resto lainnya hanya di scanharga.


Baca Juga:

Promo Roppan Terbaru


📂 Kategori: Food & Drink, Mako Cake & Bakery,

Terima kasih telah membaca Promo MAKO Cake & Bakery 22 - 30 April 2024. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga