Promo Chatime Terbaru 20 - 29 September 2020

Promo Chatime Terbaru Diskon Hemat Bulan September 2020 - Diskon Spesial Milk Tea berlaku mulai 7 sampai 29 September 2020.

Harga Diskon Milk Tea Series 50k Hanya Berlaku via Go-Food

Promo Chatime Terbaru Milk Tea Series 7 - 29 September 2020
Promo Chatime Terbaru Milk Tea Series 7 - 29 September 2020

Yuk buruan cek Aplikasi gofood kalian dan bisa dapetin @chatimeindo Milk Tea Series 3 Cup Hanya 50K aja 😎😎😎

Buruan Share ke Story kalian mention @diskon.indonesia jangan lupa ya, tag tagin juga teman teman kalian nih bisa sharing deh Chatimenya

Selain itu, Ada juga Diskon 25% untuk menu Momochacha dan Gogochacha. Persembahan eksklusif dari Chatime Indonesia bersama Gofood.

Promo Chatime Diskon Pakai Aplikasi Gofood Periode 5 Agustus - 29 September 2020

Promo Chatime Gofood
Promo Chatime Gofood Diskon Spesial 25% Periode 5 Agustus - 29 September 2020

Chatime kembali hadir dengan kejutan promo buat kamu lagi nih !!!

Dengan pakai aplikasi Gofood kamu bisa dapetin diskon 25%,Hemat banget kan ?? Promo ini berlaku s/d 29 September 2020, jadi Tunggu apa lagi? Segera Check Aplikasimu, pesan promonya, dijamin mantul deh

Jangan lupa juga kunjungi gerai Chatime terdekat, dan ada promo shopeepay juga Chatimers 60%.
Jadikan waktu di rumah aja makin manis dan menyenangkan.

TEMUKAN LEBIH BANYAK LAGI PROMO CHATIME SELENGKAPNYA >>