GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo Hokben Weekend Deals Terbaru 15 - 17 Maret 2024

promo hokben, promo restoran, promo akhir pekan, weekend promo. Promo HOKBEN Terbaru


Promo Hokben Terbaru - Hoka Hoka Bento atau orang lebih familiar menyebutnya dengan sebutan HOKBEN merupakan salah satu restoran makanan siap saji yang berasal dari negara Jepang. Kalian sendiri kalau pergi makan di Hokben pastinya memiliki menu pavorit dari sekian banyak menu yang hoka hoka bento sediakan.

Bicara soal menu atau paket yang ditawarkan pastinya tak lepas dengan harga yang diberikan. Kalau Patokan harga standartnya sih menurut team scanharga, tak jauh berbeda jika kamu sudah merasakan makan di restoran lain seperti di Yoshinoya, McDonalds atau KFC dan tempat makanan siap saji lainnya. Berkisar di harga yang tak begitu jauh selisihnya. Untuk masalah murah dan tidaknya, kita kembalikan lagi aja ya ke pada anda.

Namun sebenarnya, banyak cara untuk mengetahui dan menemukan tempat makan mana yang harga menu makanannya murah, tempatnya bersih dan juga baik kualitasnya. Khususnya untuk kamu nih yang memang sedang mencari harga promo hokben dari restoran siap saji asal negara matahari terbit ini.

Selain menyediakan beragam menu makanan ala Jepang, HOKBEN juga selalu rutin memberikan diskon potongan harga pada setiap minggunya. mulai dari promo setiap Senin dengan program HOMAT nya, Cashback Selasa kemudian ada lagi program Rabu 20 Ribu hingga promo Paket Super Bowl yang hingga kini masih banyak orang yang suka dengan menu yang satu ini.

Dan untuk mengetahui informasi selengkapnya, scanharga berikan ulasannya dibawah ini:

Promo HOKBEN WEEKEND DEALS SUPER BOWL!


Promo Hokben Weekend Deals Terbaru Maret 2024
Promo Hokben Weekend Deals Terbaru Maret 2024

Weekend Seru makan di Hokben... Yuk awali bulan ini dengan penuh semangat dan sukacita. Biar tambah afdol, minho kasih menu promo yang cuma ada di hari Jumat, Sabtu dan Minggu ini.

Lagi mager masak dirumah?? Ada solusi praktis & hemat buat kamu Friends. Special bulan Maret ini ada paket super hemat yang hadir lagi lho...

Edisi kali ini special Weekend...!!! Mau makan kenyang dan hemat, harga paketnya pun mulai 38ribuan lho Friends!!! 🧐
Tentu bisa dong kalo di #hokbenaja 😍

Nikmatin menu Super Lezat, Super Ekonomis ya si Super Bowl. Bebas pilih dengan Beef Teriyaki/Beef Yakiniku dengan Topping Telur & Fried Menu pilihan*🤗🌟
Cuma 38k nett*.

Yakin gak mau order menu yang satu ini??? Cuss pesan ke HokBen tersekat & berlaku untuk semua layanan di HokBen lho…

Hanya Tersedia di Hari Kamis - Minggu!!! sampai 17 Maret 2024 Jangan sampai terlewat


*Syarat dan ketentuan berlaku.


Selain Itu, di bulan Januari ini juga tersedia promo-promo kece nan Menarik lainnya. Absen yuk yang udah gajian Friends. Yang belum jangan gigit jari ya.

HARGA DISKON DAN PROMO HOKBEN LAINNYA sudah HADIR!
Temukan Kumpulan Promosi spesial HEMATNYA dari Hoka Hoka Bento khusus untuk Edisi Bulan  Maret 2024.
KLIK DI SINI untuk melihat SEMUA DAFTAR PROMOSI SELENGKAPNYA

📂 Kategori: Food & Drink, Hokben,

Terima kasih telah membaca Promo Hokben Weekend Deals Terbaru 15 - 17 Maret 2024. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga