GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Harga Toyota Yaris Hybrid Active dan Sport

Harga Mobil Toyota. Bagi anda yang saat ini tengah menanti dan mencari informasi Harga Toyota mobil terbaru keluarannya, kini tak perlu harus menunggu lama. Pasalnya pihak Toyota di Inggris telah resmi meluncurkan sekaligus mengumumkan "Harga Toyota Yaris Hybrid Active dan Sport" kepasaran. Seperti yang baru saja dilansir Worldcarfans Selasa (4/8) hari ini, untuk harga Toyota Hybrid Active dilepas dengan harga 14.995 poundsterling (Rp 317 juta-an) sedangkan untuk Toyota Hybird Active nya sendiri di patok dengan harga 16.695 piunsterling atau setara Rp 353 juta-an.
Harga Toyota Yaris Hybrid Active dan Sport

Selisih harga dari keduanya, memang tak lepas dari perbedaan fitur yang masing-masing dimilikinya. Seperti untuk Hybird Active, saat masuk kabin pandangan langsung tertuju pada tambahan alat navigasinya, dual-zone climate control system. Dan dilengkapi pula oleh fitur standart lainnya seperti jok belakang yang bisa dilipat, dan kaca jendela depan yang dapat dinaik turunkan secara elektrik.

Sedangkan untuk fitur yang dimiliki Toyota Hybird Sport telah menggunakan pelek berdimensi 16 inci (ukuran lebih besar). Selain itu untuk mobil serie ini telah pula dilengkapi dengan:
  • spoiler belakang
  • climate control
  • kaca jendela belakang elektrik
  • kamera pandang belakang
  • Dan sistem infotainment Toyota Touch 2 dengan DAB radio dan bluetooth.
Untuk urusan performan lainnya, dari keduanya telah disupport oleh mesin bensin VVT-i berkapasitas 1,5 liter dan disokong dengan motor listrik sehingga dapat menghasilkan tenaga 100 PS dan dapat meluncur dari 0-100 km/jam, hanya dalam waktu 11,8 detik.

Demikianlah Harga Toyota Yaris Hybrid Active dan Sport 2015. Ikuti terus dan dapatkan juga Info Harga Mobil lain seperti Harga Mobil Daihatsu plus Harga barang dari berbagai merk secara lengkap dan ter-updated tiap bulan, cuma di scanharga. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan anda.

📂 Kategori: harga mobil,

Terima kasih telah membaca Harga Toyota Yaris Hybrid Active dan Sport . Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga