GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Harga Ponds Age Miracle Terbaru Agustus 2018

Harga Ponds Age Miracle Terbaru. Bisa memiliki kulit nampak selalu segar, bercahaya dan awet muda, tentunya sudah menjadi dambaan seluruh wanita. Namun faktor usia yang kian bertambah, membuat kulit yang awalnya kencang dan halus lambat laun akan timbul tanda-tanda garis kerutan halus dikulit wajah. Untuk mengantipasi dan mengatasinya, banyak wanita telah menggunakan beragam produk kosmetik (anti aging) untuk memperlambat gejala penuan tadi. Adapun salah satu produk kecantikan yang banyak dipilih saat ini ialah Ponds Age Miracle.

Harga Ponds Age Miracle Terbaru bulan Ini

Mengapa harus menggunakan Ponds Age Miracle?
Rangkaian produk Ponds memang khusus di formulasikan untuk menjaga kesehatan kulit dan menghambat timbulnya tanda-tanda penuan. Ponds Age Miracle juga telah teruji klinis ampuh dan mampu mengurangi timbulnya kerutan (garis halus) serta flek hitam diwajah. Selain itu Produk anti aging ini juga cocok untuk jenis kulit berjerawat maupun kulit berminyak, karena perawatan ini membantu menjaga kulit agar tetap dalam kondisi terbaik.

Dan buat anda yang tengah kebetulan tertarik untuk menggunakan produk kecantikan yang satu ini, Anda mungkin akan sedikit penasaran tentang harganya dipasaran. Untuk itu, karenanya kami hadirkan kembali info Harga Pond's Age Miracle Terbaru Bulan Setember - Oktober.

Harga Age Miracle Terbaru
  • Harga Ponds Age Miracle Cell Regen Dual Action Eye Cream - Rp 195.000
  • Harga Ponds Age Miracle Cell Regen (Anti Aging Expert BB+Cream) - Rp 134.500
  • Harga Ponds Age Miracle Cell Regen Facial Foam - Rp 48.900
  • Harga Ponds Age Miracle Intensive Cell Regen Serum - Rp 116.500
  • Harga Ponds Age Miracle Cell Regen Deep Action Night Cream - Rp 137.000
  • Harga Ponds Age Miracle Cell Regen Day Cream - Rp 119.000 
Catatan"Harga Ponds Age Miracle" bersumber dari sejumlah toko kosmetik, swalayan, hypermarket di Jakarta dan juga harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Demikianlah "Harga Ponds Age Miracle Terbaru" yang telah dapat kami informasikan. Ikuti terus dan dapatkan juga Harga produk kosmetik lain seperti lipstik dan bedak serta harga barang berbagai merk secara lengkap dan ter-update tiap bulan di scanharga. Terima kasih, semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk anda semua.

📂 Kategori: kosmetik,

Terima kasih telah membaca Harga Ponds Age Miracle Terbaru Agustus 2018. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga