GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Harga Roti Sari Roti Hari Ini

Harga Roti Sari Roti Terbaru - Seperti yang kita ketahui, roti memang  merupakan salah satu jenis makanan yang tak hanya khusus dikonsumsi saat waktu sarapan pagi saja, namun keberadaannya juga kerap dijadikan sebagai bekal ataupun cemilan pengganti nasi. Lantaran dianggap paling praktis dalam cara penyajiannya, hal inilah yang juga membuat roti makin digemari oleh semua orang hingga sekarang.

Harga Roti Sari Roti Hari Ini

Setiap produk roti yang beredar dipasaran memang masing-masing memiliki ciri khas tersendiri, baik dari rasa, tekstur dan juga harga. Dan dari sekian banyaknya merek roti, Sari Roti lah masih tetap yang terbaik. Hal ini wajar, mengingat produk sari roti memiliki banyak varian jenis dan rasa. Selain itu produk ini pun dapat dipastikan sangat mudah di cari dan banyak tersedia di swalayan (minimarket) pedagang roti keliling maupun toko kelontong terdekat dilingkungan anda.

Dan untuk anda yang ingin mengetahui harga roti Sari Roti produksi dari PT Nippon Indosari Corporindo ini, untuk itu kami hadirkan informasinya disini. Besar harapan kami, semoga dapat bermanfaat dan membantu anda saat ingin membelinya.

Harga Roti Sari Roti Tawar, Roti Gandum, Roti Kupas, Roti Sandwich, Roti Isi, Isi Krim, Bun Burger, Bun Hotdog, Roti Sobek, Roti Kasur dan Roti Sisir Terbaru.

Sari Roti Harga/Rp
Roti Tawar 11.500
Roti Gandum 16.000
Roti Kupas 13.500
Roti Isi
All Varian 
5.500
Isi Krim
All Varian 
4.500
Roti Sobek
All Varian
15.000
Roti Kasur  15.000
Roti Sisir  8.500
Bun Burger  9.000
Bun Hotdog  8.000
Roti Sandwich
All Varian
4.000

Dalam menyambut bulan Ramadhan, khusus untuk Sari Roti Sandwich akan ada potongan harga. Bila anda membeli roti sandwich sebanyak 3 pcs cukup membayar dengan harga "Ceban" alias Rp 10.000.

Demikianlah kumpulan Daftar Harga Roti Sari Roti Terbaru. Dan Dapatkan juga Harga Makanan, Harga berbagai merk produk lengkap serta terupdated tiap bulan disini. Terima kasih dan Semoga Bermanfaat.

📂 Kategori: makanan,

Terima kasih telah membaca Harga Roti Sari Roti Hari Ini. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga