GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Harga Promo Susu WRP Berlaku Juni 2020

SCANHARGA.COM - Harga Promo Susu WRP Juni 2020. Sudah menjandi dambaan setiap wanita, dapat memiliki berat tubuh yang ideal. Terlihat kencang, padat dan memiliki lekuk tubuh yang membuat banyak mata terpesona saat memandangnya.

Dan sebenarnya banyak cara yang dapat anda lakukan untuk membentuk tubuh nampak sempurna, dan salah satu diantaranya ialah dengan rajin mengkonsumsi "Susu Diet Penurun Berat Badan"

Dari banyaknya merk susu diet yang beredar dipasaran kini, memang kerap membuat anda sedikit binggung untuk memilih saat ingin membelinya. Untuk itu karenanya scanharga rekomondasikan sebuah produk "susu pelangsing tubuh" terbaik untuk menemani aksi program diet anda.

Adapun susu yang di maksud disini adalah Susu WRP. Susu diet yang diproduksi oleh PT. Nutrifood Indonesia ini memang telah banyak mengeluarkan produk andalannya sebut saja seperti WRP Body Shape, WRP Nutritious Drink, WRP 6 Days, WRP Chocolate Chips Cookies, WRP Stay Slim,WRP Collagen, WRP New Mom, WRP Skin 2C serta WRP Diet Tea.

Dan dari kesemua produk tersebut kaya akan protein, kalsium dan juga dilengkapi CLA dan L-Carnitine yang dikenal memiliki manfaat dan ampuh membakar timbunan lemak, sehingga tubuh anda nantinya menjadi terlihat langsing.

Nah, untuk anda yang ingin mengetahui Promo harga Susu WRP yang beredar dipasaran saat ini, scanharga akan membagikan informasi terbaru persembahan dari Giant Supermarket. Semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda saat akan membelinya.

Harga Promo Susu Di Giant Supermarket


Harga Promo Susu WRP Berlaku 23 April - 13 Mei 2020
Katalog Harga Promo Susu WRP

Kini Harga Susu WRP Nurifood Box 300 gram (semua rasa) lagi banting harga dari harga normalnya yang semula Rp 135.900 diberikan harga diskon menjadi Rp 113.900.

Dapatkan penawaran menarik ini di seluruh gerai giant Ekstra ataupun Giant Ekspres terdekat dengan kota anda!

Demikianlah informasi singkat mengenai Daftar Harga Promo Susu WRP Juni 2020 yang dapat kami sampaikan. Ikuti terus harga terupdate dari scanharga, agar dapat mengetahui kumpulan harga promo susu terbaru dan harga produk (barang) lainnya disini. Terima kasih dan selamat berbelanja.

📂 Kategori: Harga Promo, harga susu,

Terima kasih telah membaca Harga Promo Susu WRP Berlaku Juni 2020. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga