GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Daftar Harga Tepung Terigu Lengkap dan Terbaru 2016

Daftar Harga Tepung Terigu Terbaru 2016. Selain nasi yang setiap hari kerap kita konsumsi. Tepung terigu pun memiliki peran penting terkait dengan masalah pangan. Mengingat Tepung terigu merupakan bahan dasar yang sering digunakan sebagai pembuat segala macam makanan, seperti roti, beragam kue jajanan, aneka mie  dan sebagainya. Dari banyaknya merk tepung terigu yang saat ini beredar di pasaran, memang dari tiap jenisnya memilki kegunaan dan harga yang berbeda pula. Satu contoh, bila anda ingin membuat roti, tepung yang nantinya akan digunakan dan dipilih seharusnya memang khusus tepung terigu untuk membuat roti. Sedangkan mengenai masalah harga, meski ada perbedaan namun umumnya tidak terpaut jauh dengan harga tepung roti ber-merk sama.

Daftar Harga Tepung Terigu Lengkap dan Terbaru 2015

Dan bagi anda yang saat ini kebetulan tengah membutuhkan informasi Harga Tepung  Terigu Terbaru Di Bulan Ini, karenanya scanharga hadirkan disini. Semoga dapat membantu dan berguna untuk anda. Dan berikut rangkumannya:

Daftar Harga Tepung Terigu Terbaru 2016
Merk Tepung Terigu Ukuran Harga (Rp)
Cakra Kembar 1 Kg 9.100
Kunci Biru 1 Kg 8.500
Segitiga Biru 1 kg 9.000
Zircon 1 Kg 12.000
Mila 1 Kg 9.000
Tepung Terigu Kerang 1 Kg 9.800
Tepung Terigu Beruang 1 Kg 9.900
*Catatan: harga tepung terigu produksi PT Bogasari dan lainnya diatas bersumber dari sejumlah toko, mini, super (hypermarket) di Jakarta (diluar harga promosi) Dan juga harga dapat berubah sewaktu- waktu.

Demikianlah Daftar Harga Tepung Terigu Bulan Ini. Ikuti terus dan dapatkan juga Harga makanan lain seperti Khong Guan serta Harga barang dari berbagai merk secara lengkap dan ter updated tiap bulan, hanya di scanharga. Terima kasih dan Semoga bermanfaat.

📂 Kategori: bahan kue,

Terima kasih telah membaca Daftar Harga Tepung Terigu Lengkap dan Terbaru 2016. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga