GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Harga Sunblock Wardah SPF Terbaru Oktober 2019

Harga Sunblock Wardah Terbaru. Sebelumnya penulis pernah menghadirkan informasi Harga Bedak dan Lipstik Wardah pada beberapa waktu yang lalu, dan untuk lebih melengkapi daftar harga terbaru kali ini, karenanya kami hadirkan kembali harga kosmetik dari keluaran merk yang sama. Adapun alasannya penulis memilih harga sunblock wardah yang berlabel Sun Care Sunscreen Gel SPF 30 ini, adalah. Karena sunblock wardah memang tengah banyak orang cari dan laris manis dipasaran.

Harga Sunblock Wardah SPF 30 Terbaru 2015

Seperti yang kita tahu sunblock merupakan salah satu produk kosmetik yang dapat melindungi kulit sipemakainya dari paparan sinar utraviolet. Dan untuk para wanita yang sering menjalankan aktivitas diluar rumah, tentu sangat membutuhkannya.

Dari sekian banyak merk sunblock yang beredar. Sunblock Wardah bisa menjadi pilihan yang tepat. Mengingat sunblock wardah Sun Care Sunscreen Gel SPF 30 telah dilengkapi  oleh kandungan SPF  dan diperkaya oleh aloe vera plus vitamin E. Membuat produk ini mampu memberikan kelembaban pada kulit, hingga dapat melindungi dan memproteksi dampak buruk yang diakibatkan panasnya sinar matahari. Untuk bisa mendapatkan produk ini, anda pun tak perlu harud dalam merogoh kantong. Karena harga sunblock wardah dibanderol dengan harga Rp 30 ribu-an. Bagaimana, masih cukup terjangkau kan.
Catatan: harga sunblock wardah bersumber dari sejumlah toko, swalayan, hypermarket di Jakarta (diluar harga promo) dan juga harga dapat berubah sewaktu-waktu.
Demikianlah Daftar Harga Sunblock Wardah Sun Care Sunscreen Gel SPF 30 Terbaru Bulan Ini. Ikuti terus dan dapatkan juga Harga produk kosmetik lain seperti lipstik dan bedak serta harga barang berbagai merk secara lengkap dan ter-update tiap bulan di scanharga. Terima kasih dan semoga dapat membantu anda.

📂 Kategori: Harga Promo,

Terima kasih telah membaca Harga Sunblock Wardah SPF Terbaru Oktober 2019. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga