GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Harga Mustika Ratu Kosmetik Terbaru Agustus 2018

Produk kosmetik Mustika Ratu memang telah dikenal memiliki manfaat yang sangat baik dan cocok untuk perawatan kulit para wanita Indonesia. Sebegitu melegendanya merk kosmetik ini, hingga membuat tiap produk keluarannya mudah diterima oleh seluruh lapisan masyarakat luas. Selain itu Harga Mustika Ratu kosmetik yang saat ini ditawarkan dipasaran pun masih terbilang cukup terjangkau.

Harga Mustika Ratu Kosmetik Terbaru 2015

Dan untuk itu, dikesempatan ini penulis hadirkan kembali info harga produk mustika ratu, yang sekarang ini tengah banyak dicari dan laris manis di pasaran. Berikut, uraian informasinya:

Daftar Harga Mustika Ratu Terbaru
  • Harga Minyak Zaitun Mustika Ratu 175ml Rp 36,500/pcs
  • Harga Zaitun Body Scrub Mustika Ratu 200g Rp 48.500/pcs
  • Harga Mustika Ratu Kopi Body Scrub 200g Rp 48.500/pcs
  • Harga Mustika Ratu Pepaya Body Scrub 200g Rp 48.500/pcs
  • Harga Zaitun Body Butter Mustika Ratu Rp 42.900/pcs
  • Harga Zaitun Body Soap Mustika Ratu Rp 17.900/pcs
Catatan: Harga Minyak Zaitun Mustika Ratu, Zaitun Body Scrub dan produk lainnya bersumber dari sejumlah toko kosmetik, swalayan, hypermarket di Jakarta (diluar harga promo) dan juga harga dapat berubah sewaktu-waktu.
Demikianlah Harga Mustika Ratu Kosmetik Terbaru yang telah dapat kami informasikan. Ikuti terus dan dapatkan juga Harga produk kosmetik lain seperti lipstik dan bedak serta harga barang berbagai merk secara lengkap dan ter-update tiap bulan di scanharga. Terima kasih, semoga dapat membantu dan bermanfaat.

📂 Kategori: kosmetik,

Terima kasih telah membaca Harga Mustika Ratu Kosmetik Terbaru Agustus 2018. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga