GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Harga Susu Apta+ Glukofit Terbaru Juni 2020

Harga Susu Apta+ Glukofit. Sebuah inovasi dan terobosan baru berhasil dilakukan oleh PT Combiphar. Melalui anak perusahaannya PT Sasanacitta Husada, sukses meluncurkan produk susu nutrisi khusus dewasa. Adapun merek susu bubuk bernutrisi tinggi yang dimaksud disini adalah Susu Apta+ Glukofit.

Harga Susu Apta+ Glukofit Terbaru Bulan Ini 2015

Pada tahap awal peluncuran susu ini, Apta+ Glukofit baru memproduksi dua jenis varian rasa, yaitu Apta+ Glukofit rasa Belgian Chocolate dan Apta+ Glukofit rasa French Vanila. Namun begitu tak lama lagi pihaknya akan memproduksi rasa Caramel Macchiato dan juga meluncurkan susu Apta+ Glukofit cair.

Harga Apta+ Glukofit Terbaru Juni 2020
Dan bagi anda yang ingin mendapatkan susu Apta+ Glukofit ini, sekarang telah banyak dijual disejumlah toko dan swalayan terdekat.
  • Apta+ Glukofit Belgian Chocolate Box 180gr (3 sachet @60gr) Rp 42.900
  • Apta+ Glukofit French Vanilla Box 180gr ( 3 sachet @60gr) Rp 42.900
Catatan: "Harga Susu Apta+ Glukofit" bersumber dari sejumlah toko, supermarket seperti Carrefour, Giant dan Guardian (diluar harga promo) dan juga harga dapat berubah sewaktu-waktu.
Demikianlah Daftar Harga Susu Apta+ Glukofit Terbaru. Ikuti terus dan dapatkan juga Harga Susu lain seperti Susu WRP serta harga barang berbagai merk secara lengkap dan ter-update tiap bulan, hanya di scanharga. Terima kasih dan semoga dapat membantu anda.

📂 Kategori: Harga Promo, harga susu,

Terima kasih telah membaca Harga Susu Apta+ Glukofit Terbaru Juni 2020. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga