Headline

Sabtu, 30 April 2022

Promo DUFAN Spesial EARLY BIRD - Tiket All Day Cuma Rp. 250Rb*


Promo Dufan Terbaru - Spesial menyambut datangnya PEKAN LIBURAN SEKOLAH 2022 kali ini, scanharga kembali rekomondasikan promo seru dan pastinya hemat untuk mengisi acara liburan anda bersama keluarga. 

Kali ini datangnya dari Tempat wisata no 1 di Indonesia yaitu Dufan Ancol. Mau tahu selengkapnya? yuk langsung aja simak informasinya dibawah ini.

Promo Dufan EARLY BIRD PEKAN LIBURAN SEKOLAH


Siapa yang udah nungguin Promo Dufan nih hayooo?

Sobat Dufan waktunya liburan bareng keluarga tercinta di Dufan yukkk, lagi banyak promo hemat nih yang bisa kalian dapetin. Buruan deh yuk beli sekarang tiketnya di ancol.com biar gak kehabisan kuotanya yaa Sobat Dufan

Di tunggu keseruan kalian di Dufan bareng keluarga ya.


Berlibur adalah salah satu cara bagi semua orang untuk menghilangkan rasa lelah dan stres. Selain itu, ketika liburan panjang tiba seperti momen LIBUR SEKOLAH, mungkin beberapa orang akan berada di luar kota atau mengunjungi tempat-tempat tertentu untuk mengisi hari-hari liburan mereka agar lebih mengasyikkan dan tidak membosankan.


Tetapi tidak banyak orang berlibur, dan memilih hanya menghabiskan waktu di rumah karena mereka tidak tahu ke mana harus pergi sekarang. Bagi Anda yang tidak tahu harus ke mana memilih tempat untuk liburan, mungkin Anda dapat mengunjungi salah satu wahana bermain terdekat di kota Anda, salah satu tempat bermain yang recpmended banget dan keren untuk mengisi liburan Anda, yaitu Dufan Taman Impian Jaya Ancol di Jakarta.

Dufan sendiri merupakan salah satu objek wisata yang berada di daerah Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara. Dufan pertama kali dibuka untuk umum pada 29 Agustus 1985 silam dan memiliki maskot sebagai karakteristik dari objek wisata ini, yaitu ape udara.

Maskot Dufan dipilih untuk mengingatkan pada zaman kuno area Ancol adalah tempat kera, sangat cocok untuk Anda yang ingin berlibur dengan keluarga tercinta.

Beberapa wahana di dufan

Untuk wahana dan permainan di Dufan sendiri sangat banyak dan semua wahana di Dufan dapat Anda nikmati bersama keluarga Anda. Wahana di Dufan ini memiliki beberapa kategori yang digunakan untuk memberikan kepuasan kepada pengunjung seolah-olah mereka merasa atsmosphere di daerah yang mereka kunjungi dan dapat menikmati bermacam permainan dengan harga tiket dufan terbaru.

Area bermain di Dufan sendiri sangat beragam dan banyak di beberapa area ada banyak wahana bermain yang menyenangkan dan menantang.

Semua area ini tentu sangat mengasyikkan ketika Anda memasukinya satu per satu. Bagi Anda yang ingin tahu tentang harga tiket untuk Dufan Ancol dan harga tiket Dufan Wahana ini, berikut adalah harga masuk Dufan terbaru yang dapat Anda lihat di bawah ini.


Promo DUFAN Tiket Masuk LIBURAN SEKOLAH 

Promo DUFAN Spesial EARLY BIRD - Tiket All Day Cuma Rp. 250Rb
Promo DUFAN Spesial EARLY BIRD - Tiket All Day Cuma Rp. 250Rb



Promo Dufan Early Bird Pekan Liburan Sekolah Hanya Rp 250K

Libur telah tibaaaa nih Sobat Dufan

Nah Sekalian nih Dufi mau kasih info buat Sobat Dufan, beli tiket hemat Early Bird Liburan Sekolah cuma 250 ribu aja nih.

Sobat Dufan bisa beli dari sekarang periode pembeliannya 24 Mei - 19 Juni 2022 dan untuk pilih tanggal kunjungan 25 juni - 10 Juli 2022, Tiketnya wajib digunakan di tanggal yg sudah dipilih yah✅

Syarat dan Ketentuan
  • Tiket sudah termasuk tiket masuk Ancol
  • Tiket belum termasuk dengan tiket kendaraan
  • Periode Tiket Early Bird sampai 19 Juni 2022
  • Pilihan tanggal kunjungan 25 Juni - 10 Juli 2022
  • Kuota per hari terbatas
  • Promo tidak bisa digabungkan dengan promo lainnya

Yuk langsung aja beli tiketnya sekarang di ancol.com yaah


Demikianlah info Promo Dufan early bird pekan liburan sekolah terbaru. Semoga dengan daftar harga tiket dufan di atas bisa menjadi referensi Anda sehingga liburan Anda semakin menarik. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke scanharga.com, agar tak ketinggalan mendapatkan harga tiket dufan terbaru.

Kamu Mungkin Menyukai Promo Ini