GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Katalog Oriflame Promo Beauty Guide Maret 2024

katalog oriflame, promo oriflame, katalog oriflame terbaru, katalog oriflame Maret 2024*

Oriflame Holding AG adalah perusahaan kecantikan social selling yang bergerak dalam perancangan, pengembangan, manufaktur dan pemasaran global produk-produk yang mencakup perawatan kulit, kosmetik, wewangian, perawatan rambut dan tubuh, hingga aksesori dan kebugaran. 

Oriflame beroperasi dalam industri pemasaran langsung dan didirikan tahun 1967 di Swedia oleh dua bersaudara Jonas af Jochnick, Robert af Jochnick dan rekan mereka, Bengt Hellsten. Kantor pusat Oriflame berlokasi di Schaffhausen, Swiss dengan kantor terdaftar di Stockholm, Swedia. Oriflame Holding AG diperdagangkan di Nasdaq Stockholm Exchange hingga dihapus dari daftar pada 17 Juli 2019.

Perusahaan ini memiliki sekitar 6000 karyawan, 1000 produk dan keuntungan lebih dari 1,3 miliar Euro. Oriflame beroperasi di lebih dari 60 negara, di mana produk kecantikannya dipasarkan oleh lebih dari 3 juta Brand Partner Oriflame. 

Pemasaran dan penjualan dilakukan secara online, di 2019 96% pesanan global dilakukan secara online, 55% di antaranya dari perangkat seluler. Pemasaran dan pemesanan juga dilakukan melalui katalog yang diterbitkan kurang lebih sebanyak 17 kali per tahun, di mana dua katalog terakhir, 16 dan 17, merupakan katalog satu perayaan Hari Raya yang ekstra tebal. 

Produksi katalog dibagi menjadi 5 wilayah berbeda; Afrika, Asia, Amerika Tengah dan Latin, Eropa Timur dan Eropa Barat, yang masing-masing menerbitkan katalog menarik yang disesuaikan dengan pasar lokal tiap wilayah.

Katalog ORIFLAME Promo Maret Edisi 03

Katalog Oriflame Promo Beauty Guide Maret 2024
Katalog Oriflame Promo Beauty Guide Maret 2024

Promo katalog oriflame  Terbaru
Berlaku mulai 01 - 31 Maret 2024
Dapatkan harga diskon menarik selama promosi berlangsung.
Syarat dan ketentuan berlaku

>> Lihat promo Oriflame lainnya dalam KATALOG ORIFLAME BEUATY GUIDE <<



Semuanya dimulai pada tahun 1967, di sebuah kantor kecil di Stockholm. Dua orang bersaudara, Jonas dan Robert af Jochnick, serta teman mereka, Bengt Hellsten, duduk dan berbincang mengenai impian mereka. Mereka ingin membuat sebuah perusahaan berbeda yang menawarkan jenis produk yang berbeda. 

Mereka lantas mendapatkan ide dengan memberi orang kesempatan untuk mendapat manfaat dari produk kecantikan berkualitas tinggi yang terinspirasi oleh alam Swedia. Pada saat itu, ide ini bukanlah hal yang umum – terutama di Swedia. Namun percakapan tersebut justru menandai awal dari perjalanan luar biasa yang bahkan terus menginspirasi hingga lebih dari 50 tahun kemudian. 

 Saat ini, Oriflame telah hadir di lebih dari 60 negara dengan jumlah member yang menjual dan mempromosikan produk kecantikan dan Wellbeing mencapai tiga juta orang.

📂 Kategori: Beauty, Favorit, Katalog Oriflame, Oriflame,

Terima kasih telah membaca Katalog Oriflame Promo Beauty Guide Maret 2024. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga