GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Katalog Farmers Market Promo Terbaru 29 Maret - 11 April 2024

Katalog Farmers, Promo Farmers Market, Promo Supermarket terbaru periode 29 Maret - 11 April 2024.
Berikut adalah kumpulan gambar yang telah terangkum dalam Katalog Promo Farmer Belanja Hemat Spesial RAMADAN SALE Mingguan edisi 29 Maret - 11 April 2024 seperti di bawah ini:

Katalog Promo Farmers Market 29 Maret - 11 April 202


Katalog Farmers Market Promo Terbaru 29 Maret - 11 April 2024
Katalog Farmers Market Promo Terbaru 29 Maret - 11 April 2024

Artikel Terkait Sejarah Farmers Market

Sejarah Perusahaan Farmers Market Dalam ikut meramaikan Dunia Ritel di Indonesia, yang kutipannya langsung kami referansikan dari website resminya, dan Informasinya dapat anda ketahui seperti di bawah ini.

PT Supra Boga Lestari Tbk (Perseroan) berdiri sejak tahun 1997, dengan fokus utama perdagangan ritel modern. Ada 5 brand supermarket yang dimiliki: Ranch Market, Farmers Market, The Gourmet by Ranch Market, Day2Day by Farmers Market, dan Farmers Family by Farmers Market. Per November 2021, Perusahaan membuka toko ke-70 di mana semuanya tersebar di 15 kota besar Nusantara. Prestasi yang layak diselebrasi bersama Anda semua.

Di tahun 2007 Farmers Market hadir bagi kelas menengah dengan lebih banyak variasi produk lokal yang segar dan berkualitas. Hingga akhir tahun 2021, total gerai Farmers Market ada 36 Gerai yang tersebar di berbagai kota, mulai dari Jabodetabek, Surabaya, Malang, Balikpapan, Samarinda, Pekanbaru, Dumai, Palembang, Semarang, Gresik, hingga Ambon. Fasilitas yang luas menjadikan pelanggan merasa nyaman saat berbelanja, sesuai dengan tagline - nya “Fresh and Friendly”.

Day2Day by Farmers Market di bawah brand Farmers Market mulai hadir di tahun 2019. Seperti namanya, Day2Day memenuhi kebutuhan harian pelanggan di kompleks perkantoran, apartemen, dan perumahan di 3 gerai yang ada di Jakarta dan Tangerang Selatan. Tampilannya lebih compact dengan luas area 100-400m2, sesuai kebutuhan kaum pekerja dan generasi sekarang. Meski ringkas, Day2Day by Farmers Market menyediakan produk lengkap, mulai dari produk segar (buah, sayur, seafood, daging) hingga kebutuhan sehari-hari.

Farmers Family by Farmers Market adalah si bungsu yang hadir di tahun 2021. Satu brand di bawah Farmers Market penyedia kebutuhan keluarga sehari-hari dengan lengkap dan nyaman. Mengusung slogan “Kesegaran Terjamin dan Kearifan Lokal”, Farmers Family by Farmers Market telah membuka 11 gerainya yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Jawa Timur, dan Kalimantan.


LIHAT PROMO FARMERS WEEKEND DISINI


KATALOG BELANJA MINGGUAN PASAR SWALAYAN FAVORIT SUDAH HADIR!
Temukan Kumpulan Promosi Weekly Special dari Supermarket FAVORIT ANDA khusus untuk Periode 1 - 15 April 2024
KLIK DI SINI untuk melihat SEMUA DAFTAR PROMOSI Reguler SELENGKAPNYA

📂 Kategori: Farmers Market, Katalog Promo, Swalayan,

Terima kasih telah membaca Katalog Farmers Market Promo Terbaru 29 Maret - 11 April 2024. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga