GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Katalog HAP Promo Alfamidi Weekday Terbaru 22 - 28 April 2024

Katalog Alfamidi HAP atau Promo Alfamidi Hemat Awal Pekan kali ini, kembali menghadirkan berbagai macam barang kebutuhan sehari-hari anda. Alfamidi merupakan salah satu dari kategori minimarket yang tergabung dalam naungan PT Midi Utama Indonesia Tbk. Alfamidi sesungguhnya terbentuk semi supermarket sekelas dan sebanding dengan Alfamart. Hingga kini Alfamidi ini memiliki banyak sekali gerai di wilayah Indonesia. Baik itu di perkotaan seperti Jakarta hingga kepelosok pedesaan. Keberadaannya hampir tergolong memiliki konsep open always dan selalu berdampingan dengan Alfamart maupun rivalnya Indomaret. Selain di pinggir jalan Alfamidi kerap mudah di temukan di tempat umum lainnya seperti di ruko, stasiun, dan sejumlah tempat wisata. Agar tetap eksis toko swalayan ini juga kerap menggelar promo Alfamidi Weekday pada setiap hari Senin - Minggu pada setiap pekannya.


Alfamidi memiliki kisah sejarah sendiri dalam merintis bisnis ritel di Indonesia. Pertama kali didirikan pada tahun 2007 silam, hingga sekarang terus maju berkembang dan menjadi besar. Untuk Head Ofiicenya sendiri berkantor di Tanggerang, Banten sedangkan untuk jaringan Outlet terbesarnya banyak tersebar di wilayah Pulau Jawa. Yang membedakan toko swalayan serba ada ini dengan para kompetitornya adalah karena adanya grade produk yang ditawarkan. Jika konsumen yang hanya membutuhkan produk grocery food dan non food bisa belanja di Alfamidi, sedangkan untuk konsumen yang ingin berbelanja berbagai kebutuhan rumah tangga yang lebih lengkap bisa datang dan belanja ke Alfamidi Super.



Dari kedua grade toko tersebut tak lepas dari program Promo yang Alfamidi rutin adakan. Ketertarikan para kostumer akan jauh lebih meningkat untuk datang berbelanja, baik mingguan atau bulanan. Dan salah satu Program promo yang banyak dinantikan termasuk salah satunya adalah  promo Alfamidi Weekday. Sering di nantikan karena diskon yang ditawarkan selalu memberikan harga yang cukup hemat. Promo Alfamidi awal pekan tersebut berlangsung selama satu pekan. mulai dari minyak goreng murah hingga ke produk kebutuhan sehari - hari lainnya.


Informasi Promo Dari Alfamidi Minggu Ini


Alfamidi dikenal paling banyak memiliki program promo apa iya? Selain promo HAP Alfamidi awal pekan, Alfamidi juga kerap menghadirkan promo lain yang tak kalah menariknya, sebut saja seperti Promo TTM Tebus Terus Murahnya, Promo Shopeepay Murmer, Promo Gopay, JSM dan program diskon lainnya. Kesemua Promo tersebut bisa anda temukan pada terbitan Katalog Promo Alfamidi yang scanharga sering publish atau bisa melalui situs official Alfamidi.



Untuk mempermudah anda dalam menemukan dan mendapatkan Info promo dari Alfamidi yang selalu up to date dari berbagai outlet di seluruh Indonesia. Scanharga akan terus mengusahakan memposting lebih awal untuk anda semua. Salah satunya adalah termasuk katalog promo hap Alfamidi pekan ini. Anda bisa mendapatkan informasi terkait harga produk keperluan sehari - hari mulai dari House Hold, Health Care, Cooking Need, GMS dan berbagai produk Grocery lainnya. 


Berikut adalah gambar produk Spesial Senin hingga Minggu yang bisa langsung anda nikmati dalam Promo Alfamidi HAP untuk periode 22 - 28 April 2024 seperti di bawah ini:

Promo Alfamidi HAP (Hemat Awal Pekan) 22 - 28 April 2024

Katalog Promo Alfamidi Weekday Terbaru 22 - 28 April 2024 1
Katalog Promo Alfamidi Weekday Terbaru 22 - 28 April 2024
Katalog Promo Alfamidi Weekday Terbaru 22 - 28 April 2024 2
Katalog Promo Alfamidi Weekday Terbaru 22 - 28 April 2024 3

Nantikan terus update terbaru seputar Katalog Promo Alfamidi Weekday HAP Minggu ini. Semoga dapat bermanfaat dan membantu anda. Terima kasih atas aprisiasinya selama ini dan selalu setia berkunjung ke scanharga.com.

>>> LIHAT JUGA PROMO JSM ALFAMIDI DISINI <<<

📂 Kategori: Alfamidi, Swalayan, Weekday,

Terima kasih telah membaca Katalog HAP Promo Alfamidi Weekday Terbaru 22 - 28 April 2024. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga