GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Katalog Promo ADA Swalayan Terbaru 20 - 21 April 2024

Katalog Promo ADA Swalayan untuk edisi Promo Lebaran weekend atau weekday kali ini, masih menghadirkan beragam barang kebutuhan dengan harga miring.

Untuk saat ini gerai outlet ADA Pasar Swalayan memiliki sejumlah outlet yang dapat masih bisa anda kunjungi, seperti Ada Swalayan Semarang, Kudus, Pati dan Ada swalayan Bogor. Dan menurut kabar dalam waktu dekat Ada Swalayan akan membuka gerai baru di kota besar lainnya.

Selain menjual berbagai macam produk kebutuhan sehari - hari lewat supermarket yang diusungnya, Ada Swalayan juga memiliki Department Store untuk memenuhi kebutuhan akan fashion untuk para keluarga. Banyak sekali program promosi yang yang ditawarkan pada setiap minggunya.

Dapatkan penawaran promo ADA swalayan periode 15 - 21 April 2024, yang selengkapnya seperti di bawah ini:

Katalog Promo ADA Pasar Swalayan 15 - 21 April 2024


Katalog Promo ADA Swalayan Terbaru 15 - 21 April 2024
Katalog Promo ADA Swalayan Terbaru 15 - 21 April 2024
Lihat Promo Weekend Supermarket lainnya  Di Sini
Terkait alasannya mengapa ADA Pasar Swalayan memulai promo weekendnya tidak dimulai pada hari jumat saja sebagaimana para toko swalayan lain yang selalu rutin menerbitkan program promosinya selama 3 hari. Hal ini dikarenakan Ada pasar swalayan mengeluarkan promo harga khusus Weekday Awal pekan selama 4 hari. Mulai dari Senin sampai dengan Kamis pada setiap minggunya.

Demikianlah info terkait Katalog Promo ADA Swalayan Weekend / Weekday Terbaru yang dapat kami sampaikan, dan perlu di ingat promo harga khusus ada swalayan ini hanya berlaku dari 15 - 21 April 2024.

📂 Kategori: Ada Swalayan, Swalayan, Weekend,

Terima kasih telah membaca Katalog Promo ADA Swalayan Terbaru 20 - 21 April 2024. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga