GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo JSM Superindo Weekend 18 - 21 Maret 2024

Katalog Promo JSM Superindo Weekend Terbaru: Diskon promo untuk minggu ini berasal  dari supermarket bermaskot lion yang tidak lain dan tidak bukan adalah Superindo. Seperti pada swalayannya lainnya Superindo juga rutin mengadakan Promo akhir pekan JSM yang berlangsung hanya 3 hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Selain Promo akhir pekan, Superindo hingga saat ini juga masih menghadirkan promosi yang tak kalah serunya, adapun promo Superindo mingguan bisa anda jadikan juga sebagai referensi perbandingan harga.

Sebagaimana yang kita ketahui, superindo selalu tampil berbeda dalam menyuguhkan aneka produk yang diikutkan dalam promo jsm superindo minggu ini.

Promo Superindo super hemat juga umumnya memberikan diskon tambahan sehari sebelum promo weekend diterbitkan. Adapun promo tersebut superindo memberikan hastagnya dengan sebutan Belanja Murah Banget Gak Pakai Ribet. Dan untuk mengetahuinya, anda dapat lihat disini:

Promo Superindo Lainnya :

Sedangkan khusus diprogram promo mailer ini nantinya anda bakal banyak mendapatkan barang kebutuhan sehari - hari dengan harga hemat dan tentunya murah serta berkualitas. 

selain Promo Superindo Weekend grup lion ini juga menghadirkan Katalog harga promo superindo weekday. Yang mana didalamnya juga menyuguhkan berbagai produk fresh,  minyak goreng, susu dan masih banyak lagi barang keperluan rumah tangga lainnya.

Bila anda berlangganan koran, Katalog Promo Superindo juga dapat dilihat dikoran kompas pada setiap terbitannya. Media ini pun sangat membantu anda selain lewat gadget (handphone) atau melihat aplikasi promonya. 

Sedangkan untuk mengetahui Lokasi gerai anda dapat melihatnya di situs resminya, dari mulai cabang toko yang berada di wilayah Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang Bekasi dan wilayah lainnya.

Langsung saja kami hadirkan Katalog Promo Superindo Weekend terbaru, Namun scanharga.com ingatkan kembali untuk para bunda, selain harga murah yang di tawarkan anda juga harus mengecek dan teliti dengan kondisi produk yang nantinya anda bakal beli.

Jangan sampai mengabaikan kualitas barang seperti kondisi produk dan expired date nya. Sehingga anda dan keluarga aman saat mengkonsumsinya di rumah.

Katalog Promo JSM Superindo Weekend 18 - 21 Maret 2024

Superindo Weekend 18 - 21 Maret 2024

Nantikan terus update Info Katalog JSM Promo Superindo Weekend Terbaru dan promo supermarket lainnya hanya di scanharga.com, karena kami senang bisa selalu membantu anda. Terima kasih dan Selamat berbelanja.

📂 Kategori: Promo Slider, Superindo, Swalayan, Weekend,

Terima kasih telah membaca Promo JSM Superindo Weekend 18 - 21 Maret 2024. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga