GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo Indihome Terbaru Pesta Poin 25 - 31 Maret 2019

Promo Indihome dan Promo Telkom Terbaru - Sambut The Next Indihome tahun ini, kembali indihome menghadirkan Promo Pesta Poin MyIndihome kepada para pelanggannya diseluruh Indonesia. Adapun program promo indihome ini berlangsung selama sepekan, mulai dari 25 - 31 Maret 2019.

Dapatkan penawaran diskon potongan harga menarik dan juga voucher gratis dari berbagai merchant kesayangan anda. Hanya dengan cukup menukar 6 Poin myindihome, maka anda bakal mendapatkan voucher yang bisa anda gunakan untuk berbelanja.


Dan berikut adalah Daftar merchant yang ikut berpartisipasi dan juga jadwal tanggal penggunaan voucher yang bisa anda dapatkan.

Blanja.com
Dapatkan voucher sebesar Rp25ribu di Blanja.com dengan menukarkan 6 Poin myIndiHome pada tanggal 25 Maret 2019!

Go-Pay
Nikmati voucher Go-pay sebesar Rp10ribu hanya dengan menukarkan 6 Poin myIndiHome. Promo berlaku khusus pada tanggal 25 Maret 2019.

Baskin Robins
Mau dapat voucher sebesar Rp50ribu dari Baskin Robins? Segera tukarkan 6 Poin myIndiHome Anda! Promo ini berlangsung khusus tanggal 26 Maret 2019 dan berlaku di gerai Baskin Robins di seluruh Indonesia.

Gramedia
Promo seru! Dapatkan voucher sebesar Rp25ribu untuk belanja buku online di gramedia.com. Khusus tanggal 26 Maret 2019 dengan menukarkan 6 Poin myIndiHome

Agoda.com
Ingin menikmati nuansa hotel yang mewah? Dapatkan diskon 8% dengan maksimal diskon hingga Rp1juta dengan cara menukarkan 6 Poin myIndiHome pada tanggal 27 Maret 2019. Promo ini berlaku untuk seluruh destinasi yang diinginkan.

Alfamart
Ingin belanja sepuasnya di Alfamart? Tentu bisa, hanya dengan menukarkan 6 Poin myIndiHome lalu belanja sepuasnya dengan voucher Rp25ribu di seluruh gerai Alfamart yang tersebar di Indonesia. Promo ini berlangsung khusus 27 Maret 2019.

BreadLife
Dapatkan voucher sebesar Rp50ribu hanya dengan menukarkan Poin myIndiHome yang dimiliki sebesar 6 Poin, bawa pulang roti dan kue yang disukai dari gerai BreadLife. Promo ini berlangsung pada tanggal 28 Maret 2019.

Bukalapak
Dapatkan voucher belanja Rp25ribu di Bukalapak! Caranya mudah, hanya dengan menukarkan 6 Poin myIndiHome. Promo berlaku khusus tanggal 28 Maret 2019.

Grab
Promo Seru! Dapatkan voucher Grab sebesar Rp5ribu hanya dengan menukarkan 6 Poin myIndiHome. Promo berlangsung khusus tanggal 29 Maret 2019.

Coffe Bean
Voucher diskon Rp50ribu dari The Coffee Bean & The Leaf! Khusus tanggal 29 Maret 2019. Caranya mudah, hanya dengan menukarkan 6 Poin myIndiHome yang dimiliki dan nikmati voucher menariknya.

Inul Vista
Dapatkan potongan harga sebesar Rp50ribu untuk minimum transaksi Rp150ribu di Inul Vista Karaoke hanya dengan menukarkan 6 Poin myIndiHome yang dimiliki. Promo berlaku tanggal 30 Maret 2019.

Bakmi GM
Diskon makan sepuasnya! Dapatkan voucher Rp50ribu di Bakmi GM hanya dengan menukarkan 6 Poin myIndiHome di seluruh Indonesia pada tanggal 30 Maret 2019.

Shop & Drive
Promo heboh! Beli 3 liter oli Astra Shell gratis 1 liter oli plus filter oli. Caranya mudah, hanya dengan menukarkan 6 Poin myIndiHome. Promo ini berlangsung khusus pada tanggal 31 Maret 2019.

Syarat dan Ketentuan Promo Pesta Poin IndiHome.

  • Promo berlaku untuk semua pelanggan IndiHome.
  • Promo berlaku mulai tanggal 25 Maret – 31 Maret 2019.
  • Penukaran Poin myIndiHome berlaku di merchant-merchant terpilih sesuai dengan tanggal promo yang ditentukan.
  • Voucher tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  • 1 kode voucher berlaku untuk 1 kali transaksi.
  • Maksimal penukaran poin 1x dalam sehari.
  • Jika terjadi pembatalan penukaran, kode voucher tidak dapat dikembalikan ataupun diuangkan.
  • Promo terbatas dan IndiHome dapat melakukan perubahan sewaktu-waktu terhadap promo yang berlangsung.
  • Merchant berhak menolak apabila ditemukan kode voucher pernah digunakan sebelumnya.

Demikianlah info seputar promo indihome dan promo telom terbaru minggu ini. Dapatkan juga info promo menarik lainnya hanya discanharga.com.


📂 Kategori: Event, Indihome,

Terima kasih telah membaca Promo Indihome Terbaru Pesta Poin 25 - 31 Maret 2019. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga