GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Katalog Indomaret Promo Harga Heboh 25 Juli - 7 Agustus 2024

Katalog Promo Indomaret Pasti Harga Heboh Terbaru ✨ PASTI PROMO ✨ Periode 25 JULI - 7 AGUSTUS 2024. Jangan lupa belanja berbagai produk Super Hemat yang Pasti Promo di Indomaret!

Tidak sedikit dari anda dan saya rasa juga bagian anggota keluarga, agar dapat belanja keperluan rumah tangga tercukupi sesuai dengan yang diingikan, maka kiranya diperlukan trik untuk berhemat. 

Oleh karenanya kita memang perlu jeli dalam memilah atau membeli suatu produk saat ketika ada harga diskon atau sedang digelar promo.

Dari sekian banyak pasar swalayan atau supermarket, yang scanharga rasa hampir semuanya di pastkan memiliki program diskon hemat untuk menarik perhatian para konsumen agar mau datang dan senang berbelanja di tokonya. 

Hal ini yang setidaknya sudah dilakukan dan kiranya di bilang sangat berhasil dalam menjalankan majemen pemasaran di situasi sulit seperti sekarang ini. Adapun toko warabala yang rutin menghadirkan program promo yang dimaksud adalah Indomaret.

Selain Promo Super Hemat dan product of the week yang digelar secara bersamaan pada setiap minggunya. Indomaret juga menghadirkan promo Pasti harga heboh untuk para pelanggannya.

Umumnya produk yang ditawarkan pada promo Pasti heboh dari indomaret ini meliputi barang keperluan sehari - hari untuk kebutuhan dapur bunda.

Namun selain adanya penawaran promo minyak goreng murah, indomaret juga sering menyisipkan produk untuk keperluan buah hati anda. Seperti berbagai jenis susu anak dan juga popok / pampers bayi.

Dan berikut gambar katalog promosi Indomaret Pasti Harga Heboh Terbaru untuk periode 25 Juli - 7 Agustus 2024, dengan minimal Belanja Rp. 50.000 Bisa Tebus Murah produk dibawah ini:

Katalog Indomaret Pasti Promo Harga Heboh 25 Juli - 7 Agustus 2024

Katalog Indomaret Promo Harga Heboh 25 Juli - 7 Agustus 2024 1
Katalog Indomaret Promo Harga Heboh 25 Juli - 7 Agustus 2024

Harga Heboh Indomaret Promo Tebus Murah Rp. 5.000


Katalog Indomaret Promo Harga Heboh 25 Juli - 7 Agustus 2024 2

Untuk Promo Harga Promo Tebus Murah murah cuma Rp. 5.000 Minggu Ini adalah:
  1. ABC Sambal Asli / Extra Pedas / Extreme Pedas 135ml botol dari harga normal Rp. 8.900
  2. SOSRO Teh Botol Jasmine 450ml Botol dari harga sebelumnya Rp. 6.900
  3. HEMAVITON Health Drink Vitamin C1000 320ML Kaleng Semua Varian dari harga normalnya Rp. 7.500

    Khusus untuk Syarat dan ketentuan HARGA SERBA RP. 1,- (1 Rupaih) minimal Belanja senilai Rp. 150.000 dengan Kartu Kredit Bank Mandiri dan tidak berlaku kelipatan.
    Periode promosi berlaku sampai dengan 24 Juli 2024.

    Harga Heboh Indomaret Promo Harga Tebus Murah Rp. 10.000

    Katalog Indomaret Promo Harga Heboh 25 Juli - 7 Agustus 2024 3

    Selain produk Kebutuhan sehari hari diatas, anda juga bisa mendapatkan Promo Tebus murah dan item heboh cuma Rp. 10.000 diantaranya adalah:.
    1. QUAKER Instant Oatmeal 200gr Pack dari harga normal Rp. 14.500
    2. OISHI Tater Thins Snack Potato Hot & Spicy / Truttle 100gr Pack dari harga normal Rp. 14.500
    3. AJINOMOTO Saori Saus Tiram / Teriyaki / Lada Hitam 135ml / 133ml Botol dari harga Rp. 12.500


      Syarat dan ketentuan Umum:


      Istimewanya lagi dalam Promo Pasti Harga Heboh ini, anda bakal mendapatkan 6 produk / item pilihan dan diskon potongan harga untuk item barang yang ditawarkan. Sangat berbeda dengan promo heboh periode sebelumnya.

      Dan berikut beberapa Syarat dan ketentuan Program Promo Harga Heboh Tebus Murah untuk Periode : 25 Juli - 7 Agustus 2024.  Dan jangan lupa belanja berbagai produk yang Pasti Promo di Indomaret!

      1. Belanja senilai Rp. 50.000 kecuali Rokok, Galon, Elpiji, Pulsa Payment, Susu Bayi dibawah usia 1 tahun dan produk sponsor harga heboh. Bisa Tebus produk sponsor senilai Rp. 5.000 dan atau Rp. 10.000.
      2. Berlaku 1 pcs masing - masing produk dalam 1 struk
      3. Tidak berlaku kelipatan

      Harga Heboh Indomaret Pasti Promo Susu Murah dan Super Hemat

      Berikut adalah daftar aneka jenis susu yang bisa bunda nikmati dalam promo Susu super hemat, seperti di bawah ini:

      Katalog Indomaret Promo Harga Heboh 25 Juli - 7 Agustus 2024 4

      Dapatkan berbagai varian Susu Anak Serba hemat dan murah selama promosi berlangsung.
      Dan untuk Indomaret juga terkadang menggelar event promo yang bertema Indomaret Festival Minyak Goreng untuk para pelanggannya.

      Dalam promo tersebut terdapat sejumlah merk minyak goreng terkenal dan paling laris di pasaran. Tentunya harga yang ditawarkan dalam festival promo tersebut serba super hemat dan relatif murah.
      Di tunggu aja di scanharga untuk periode promosi mendatang ya bunda.

      Nah, itulah update terbaru terkait Katalog Indomaret Promo Harga Pasti untuk minggu ini. Kami berharap dengan adanya Promo Indomaret Heboh yang sudah disampaikan dapat menjadi referansi anda ketika ingin memborong atau membeli produk sembako murah. Seperti penawaran promo minyak goreng harga murah atau susu murah, dan kiranya dapat memilih promo ini.

      📂 Kategori: Indomaret, Promo Heboh, Swalayan,

      Terima kasih telah membaca Katalog Indomaret Promo Harga Heboh 25 Juli - 7 Agustus 2024. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

      Copyright © - scanharga