GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo WACOAL Terbaru Desember 2023

Promo Wacoal Terbaru diskon special offer, buy 2 or more get 35% (all items) aT House of Wacoal berlaku sampai dengan tanggal 01 Januari 2024. 


Promo WACOAL Terbaru Desember 2023



Promo Seru Holiday Sale Akhir Tahun!

Nikmati Kejutan Diskon Akhir Tahun! Semua House of Wacoal sedang diskon sampai dengan 35%, Wacoal Ladies. Sudah cek koleksi mana saja yang dicari? Yuk, langsung cek koleksi favorit kamu di store kesayangan!

Demikian info singkat mengenai promo wacoal terbaru edisi Desember 2023, dan dapatkan penawaran menarik ini selama promosi berlangsung. 

Syarat dan ketentuan berlaku.


*Mungkin anda menyukai info lain terkait dengan sejarah asal muasal Wacoal.

**Wacoal meluncurkan bra pada tahun 1999 yang dikenal sebagai Awareness Bra, yang menampilkan pita merah muda di setiap pita untuk mengingatkan wanita agar sadar akan kesehatan payudara mereka.

Pada tahun 2001, kampanye Fit for the Cure diluncurkan untuk mengumpulkan dana bagi penelitian dan kesadaran kanker payudara. 

Wacoal memberikan donasi kepada Susan G. Komen untuk setiap wanita yang berpartisipasi dalam fitting gratis selama Fit for the Cure.

📂 Kategori: Fashion, Wacoal,

Terima kasih telah membaca Promo WACOAL Terbaru Desember 2023. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga