GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo Katalog Naga Swalayan 11 - 31 Maret 2024

Katalog Naga Swalayan Promo Terbaru – Perananan produk keperluan sehari - hari yang di butuhkan oleh para ibu rumah tangga memang sangat penting dan dominan sekali ketimbang dengan produk lainnya. Misalkan pada saat satu hari para bunda berbelanja mingguan tentunya sudah paham betul dengan prioritas barang yang akan dibeli.

Kita ambil satu contoh yang paling sederhana, saat ketika para bunda belum sempat melihat katalog promo keluaran terbaru langsung di hadapkan oleh dua pilihan dalam memilih produk mana yang menjadi pilihan terbaik saat berbelanja di supermarket / hypermarket saat itu. Tidak mungkin kan, yang awal dari rumah niatnya ingin membeli Minyak Goreng atau Susu Bayi, tiba - tiba harus membatalkannya karena lebih memilih Untuk membeli sebuah TV Digital keluaran terbaru yang kebetulan sedang ada potong harga atau Diskon Sale! Bukannya tidak boleh sih, namun kalau memang situasi keuangan memungkinkan atau lagi dapat rezeki berlebih, hal itu tidak ada masalah.

Selain harus cerdas saat berbelanja hemat, masih ada beberapa faktor lain yang tak kalah pentingnya. Diantaranya adalah kita harus lebih selektif dan jeli dalam memilih pasar swalayan / Supermarket untuk di jadikan pilihan tempat berbelanja anda. Salah satu cara yang jitu kalau menurut admin yaitu bisa dengan melihat terbitan leafleat / brosur promo pada setiap katalog terbarunya. Dan untuk hal yang satu ini scanharga selalu siap dan tetap berusaha terus membantu dengan memberikan informasi katalog belanja Pasar Swalayan favorit anda secara terupdate dan tentunya kami menghadirkannya jauh lebih awal.  

Dan untuk pada kesempatan kali ini target belanja murah kita adalah membahas tentang informasi lengkap katalog Naga Swalayan dan seputar Promo keluaran terbarunya khusus edisi bulan April 2023. 

Naga Swalayan memang merupakan salah satu supermarket yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia peritelan di Indonesia. Dan menurut admin pribadi sendiri Naga Pasar Swalayan sampai sekarang ini masih banyak memiliki custumer / konsumen yang loyal untuk berbelanja di Naga. Meski sayangnya manajemen dari naga pasar swalayan hingga saat ini belum menambah lagi jumlah outlet / gerai di luar wilayah Jakarta dan Bekasi.

Karena untuk gerai naga swalayan yang hingga kini baru hanya memiliki 13 outlet, yang keberadaanya tersebar di wilayah jakarta timur dan Bekasi. Adapun toko swalayan tersebut seperti Naga Swalayan Pondok Gede, Ciracas, Pondok Ungu, Pekayon, Cikarang, TB Simatupang, Jati Waringin, Tambun, Kranji, Jati Asih, Wisma Asri dan Naga Pasar Swalayan Hankam Jati Rahayu yang baru kemarin beberapa waktu lalu Grand Opening.

Katalog promo terbaru dari Naga Swalayan terbaru untuk bulan ini, cukup menginspirasi untuk anda yang saat ini ingin berbelanja. Walau supermarket lainnya juga terkadang memberikan penawaran produk yang sama, namun untuk produk tertentu soal harga yang ditawarkan Naga Swalayan masih jauh lebih murah.


Produk Promo Naga Swalayan Weekday

Tak ingin kalah dan ketinggalan dengan Supermarket (minimarket) lain seperti Alfamart, Indomaret dan Superindo. Naga Pasar Swalayan juga selalu rutin menghadirkan Promo Diskon Spesial Hemat Awal Pekan kepada semua pelanggannya. Program promosi harga diskon ini umumnya berlaku selama 4 hari. Mulai dari hari Senin sampai dengan Kamis. Di momen Wekkday inilah pastinya anda tidak hanya mendapatkan diskon yang lumayan, namun kualitas barang terutama untuk produk Fresh yang ditawarkan anda akan mendapatkan kualitas yang jauh lebih segar.


Produk Promo JSM Naga Swalayan Weekend

Selain Promo Reguler Dua Mingguan dan Promo SSRK ( Senin, Selasa, Rabu, Kamis) Hemat Awal Pekan Weekday, Naga Pasar Swalayan Juga masih memiliki satu promo andalannya yaitu Promo JSM khusus (Jumat, Sabtu, Minggu). Dimana pada promosi ini, produk yang di tawarkan lebih mengedapankan ke barang Sembako produk kebutuhan sehari - hari. Mulai dari Minyak Goreng, Aneka Beras, Gula pasir hingga ke susu dan pamper (Popok anak).  Selain itu produk sembako, anda juga masih di tawarkan dengan produk House Hould dan produk Health & baeuty care ( seperti aneka sabun mandi, shampoo dan produk kecantikan lainnya). Tentunya kesemua produk yang di berikan di label dengan harga spesial berbeda ketika anda berbelanja pada hari biasa.

Katalog Promo Naga Swalayan 11 - 31 Maret 2024

Katalog Promo Naga Swalayan 11 - 31 Maret 2024
Katalog Promo Naga Swalayan 11 - 31 Maret 2024

Katalog Promo Naga Swalayan Weekday 18 - 21 Maret 2024

Katalog Promo Naga Swalayan Weekday 18 - 22 Maret 2024
Katalog Promo Naga Swalayan Weekday 18 - 21 Maret 2024


Dan kembali, kami mengingatkan kepada anda, selain informasi seputar Katalog Promo Naga Pasar Swalayan Terbaru ini dapat anda akses melalui website official atau akun resmi media sosoial mereka, anda juga bisa langsung mendapatkan informasinya bersamaan dengan katalog belanja pasar swalayan lainnya hanya di scanharga.com.


Demikianlah info mengenai Katalog Promo Naga Pasar Swalayan Terbaru pada edisi minggu ini. Dan dapatkan juga info promo menarik lainnya hanya di scanharga. Terima kasih dan semoga aktifitas belanja anda menyenangkan.

>>> LIHAT JUGA PROMO SUPERMARKET/MINIMARKET MENARIK LAINNYA DISINI <<<

📂 Kategori: Katalog Promo, Naga Pasar Swalayan, Swalayan,

Terima kasih telah membaca Promo Katalog Naga Swalayan 11 - 31 Maret 2024. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga