GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Katalog Promo Giant Mart | G-Mart Supermarket

Katalog Giant Mart, Promo Giantmart, Diskon Giant Mart, Jsm Giantmart, Giantmart Weekend, Promo Supermarket


Pada pertengahan bulan Agustus 2017 yang lalu, Grand Opening GIANT MART pertama telah dibuka untuk umum. Giant Mart Taman Ratu tepatnya beralamat di Jl. Ratu Kemuning No. 21 A – B Duri Kepa - Kebon Jeruk Jakarta Barat 11510 DKI Jakarta dan kemudian disusul Giant Mart City Park yang beralamat di Ruko Apaterment City Park Blok J.19 - 21 Cengkareng Timur - Cengkareng Jakarta Barat 11730 - DKI Jakarta dan Giant Mart Citra 3
Jl. Satu Maret no 8 C-D-E RT01/RT04 Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat
Giant Mart merupakan supermarket milik Hero Group yang sudah tidak ragukan lagi dalam mengelola bisnis retail di Indonesia.

Meski baru hanya tiga outlet saat ini, Giant Mart di prediksi akan makin terus bertambah dan sukses seperti Giant ekspres/ekstra, Guardian dan IKEA yang sudah dulu ada.

Jadi nantikan terus update seputar katalog promo giantmart supermarket hanya di scanharga.com. Terima kasih dan sampai jumpa.
📂 Kategori: Giant, Giant Mart,

Terima kasih telah membaca Katalog Promo Giant Mart | G-Mart Supermarket. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga