GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo Guardian Weekend Deals 18 - 21 April 2024

Promo Guardian Weekend Super Deals Terbaru - Seperti yang kita ketahui Guardian merupakan salah satu pasar swalayan yang khusus menjual berbagai macam produk Health Care dan produk kosmetik (kecantikan).

Namun seiring dengan berjalannya bisnis retail di Indonesia, Guardian kini juga turut menjual beragam produk Groceries baik itu food dan Non Food. Terlebih setelah keberadaan seluruh Giant Supermarket  di Indonesia closing, Guardian kini lebih fokus dalam mengelola bisnisnya.

Banyak program Diskon yang ditawarkan oleh Guardian untuk para konsumennya, mulai dari promo tambah Rp. 1.000 dapat 2, promo Beli 1 Gratis 1, Katalog Belanja Bulanan hingga ke program Guardian Super Weekend Deal seperti yang sudah anda nantikan. 

Yuk dapatkan berbagai penawaran produk health care dan item menarik lainnya pada Katalog Guardian Weekend Super Deals Promo Hanya 4 Hari.

Promo Guardian Weekend Super Deals Periode 18 - 21 April 2024

Promo Guardian Weekend Deals 18 - 21 April 2024
Promo Guardian Weekend Deals 18 - 21 April 2024

Katalog Harga Promo Guardian Terbaru
Guardian Weekend Super Deals Hanya 4 Hari
Periode promosi 18 - 21 April 2024
Sarat dan ketentuan berlaku.

Super Weekend Deals hadir lagi!! Kali ini diskon up to 50% untuk produk-produk makeup, skincare & personal care cek gambar di atas yuk untuk lengkapnya!

Inget ya, promonya cuma 4 hari! Dari hari ini sampai Minggu 21 April 2024. Kamu juga bisa belanja via Website, WhatsApp, Gomart, Grabmart, Tokopedia dan Shopee lho!

Lihat juga Diskon promosi guardian lainnya dibawah ini:

📂 Kategori: Beauty, Guardian, Health Care,

Terima kasih telah membaca Promo Guardian Weekend Deals 18 - 21 April 2024. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga