GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Katalog Promo PSM Alfamart Terbaru 8 - 15 April 2024

Katalog Promo PSM Alfamart Weekday Spesial Mingguan Terbaru - Umumnya pada setiap hari Senin para suami kembali disibukan dengan rutinitas pekerjaan.

Namun berbeda dengan para ibu rumah tangga yang pusing memikirkan stok keperluan sehari - hari keluarga mulai menipis, terlebih di saat akhir pekan sebelumnya tidak sempat berbelanja. Padahal yang kita tahu, Alfamart selalu rutin menghadirkan promo alfamart PSM terbaru pada setiap harinya.

Bila anda suka berbelanja di minimarket alfamart, tentunya dapat melihat langsung beragam promo yang sedang ditawarkan.

Keberadaan sejumlah katalog promo / banner promosi umumnya sengaja ditempelkan tepat diarea kassa. Atau anda dapat juga menemukan beberapa POP Harga Spesial yang terpasang disetiap lorong area selling.

Alfamart minimarket selain rutin menghadirkan promo harian, juga tak ketinggalan memberikan promo alfamart akhir minggu dan promo dua mingguan lewat katalog alfamart.

Yang mana dari tiap  program promonya berisikan produk kebutuhan sehari - hari dengan penawaran harga spesial dan tentunya bikin belanja anda jadi lebih hemat.

Dari sekian banyak program promo yang rutin digelar, ada salah satu program promo terbaru dari alfamart yang bisa anda jadikan rujukan ketika ingin berbelanja ke alfamart.

Sudah tahukah kamu kalau mulai hari ini, Alfamart minimarket telah mengeluarkan program promo produk diskon hemat terbaru buat para pelangganya. Pastinya kalian penasaran kan ingin lebih jauh mengetahui dan mendapatkan diskon belanja yang ditawarkan oleh Alfamart!

Namun sebelum itu, ada baiknya scanharga beri sedikit penjelasan singkat mengenai Apa itu PSM Promo Alfamart, Kapan dikeluarkan, Kapan berakhir, Berapa Hari Periode promosi ini berlaku, Keuntungan Apa yang para konsumen dapatkan hingga ke Produk Apa Aja yang diberikan! Berikut adalah uraian singkatnya.

Apa sih Promo PSM Alfamart itu?


PSM Alfamart adalah singkatan dari Promo Produk Spesial Mingguan dan merupakan program promo terbaru yang dikeluarkan oleh pihak Alfamart.

Apa Promo Heboh Alfamart sudah tidak diadakan lagi?


Sesuai dengan informasi yang Team Scanharga dapatkan, Dimana kehadiran program diskon hemat ini nantinya akan difungsikan untuk mengganti keberadaan promo Heboh Alfamart yang sudah dulu Ada. Jadi untuk saat ini para sobat dapat langsung memanfaatkan diskon hemat dari Promo PSM Alfamart.

Kapan Promo PSM Alfamart pertama kali resmi di keluarkan?


Promo PSM perdananya telah resmi dikeluarkan atau di publikasikan oleh managemen Alfamart per awal Maret 2020 yang lalu. Dan akan terus diadakan demi untuk memanjakan serta memberikan kepuasaan kepada semua pelangganya.

Berapa Hari Promo PSM ini berlaku?


Seperti pada sebutan nama "Promo Spesial Mingguan" yang diberikan. Program diskon ini berlaku hanya 7 Hari (selama satu minggu) pada setiap pekannya.

Apa Promo PSM ini berlaku di seluruh Cabang?


Sama halnya dengan program promo Alfamart lainnya, seperti JSM, Promo Sehari ataupun promo Gajian yang dari kesemuanya berlaku di seluruh cabang/toko alfamart terdekat se Indonesia.

Apa Saja Produk Promo PSM Alfamart Untuk Hari Ini?


Sejumlah produk promo dengan penawaran harga diskon yang sudah disiapkan pada Promo PSM Alfamart ini bisa anda dapatkan dengan penawaran harga spesial dan murah.

Berikut daftar harga dan produk yang ditawarkan pada Katalog Alfamart PSM Promo Spesial Mingguan untuk periode 8 - 15 April 2024.

Katalog Promo PSM Alfamart Terbaru Spesial Minggu Ini

Katalog Promo PSM Alfamart 8 - 15 April 2024
Katalog Promo PSM Alfamart 8 - 15 April 2024
Dan buat para bunda yang ingin kepoin informasi Promo PSM Alfamart Spesial Mingguan periode 1 - 7 April 2024 pada edisi promo sebelumnya bisa Klik tautan ini ya: https;//www.scanharga.com/2020/05/katalog-promo-psm-alfamart-terbaru.html

Dan dengan bertambahnya satu lagi program diskon terbaru dari Katalog Promo PSM Alfamart Spesial Mingguan yang ditawarkan, diharapkan Belanja anda makin lebih Hemat.

Beragam varian dari Produk Spesial Mingguan terbaru seperti di atas dapat anda peroleh di seluruh gerai Alfamart terdekat.⁣ Dan agar produk belanjaan anda jadi makin tambah murah lagi, jangan lupa selalu gunakan Gopay atau OVO ketika anda bertransaksi!⁣⁣⁣

Syarat dan Ketentuan lainnya Berlaku⁣⁣⁣
Mau belanja dianterin? Iya jelas Bisa dong, langsung  aja check list pricenya di Alfagift , dengan cara langsung mendownload appsnya di Playstore atau Appstore⁣⁣

Demikianlah info terkait Promo Alfamart Terbaru pada hari ini. Semoga dengan hadirnya Katalog Promo PSM Alfamart, yang baru scanharga sampaikan dapat bermanfaat dan sesuai dengan apa yang anda cari dan butuhkan.


KATALOG ALFAMART BELANJA HEMAT MINGGUAN LAINNYA!
Temukan Kumpulan Promosi spesial dari ALFAMART khusus untuk periode 1 - 15 April 2024.
KLIK DI SINI SEMUA DAFTAR KATALOG BELANJA SELENGKAPNYA

📂 Kategori: Alfamart, Swalayan, Weekday,

Terima kasih telah membaca Katalog Promo PSM Alfamart Terbaru 8 - 15 April 2024. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga