GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo RICHEESE FACTORY Beli COMBO Special GRATIS EXTRA SIDE DISH

Promo Richeese Factory TERBARU Hari ini untuk bulan Januari 2024 - Diskon dan Promo Richeese Factory dapat kalian scrol kebawah secara lengkap di bawah ini: 

RICHEESE FACTORY Promo Hari Ini!


Promo RICHEESE FACTORY Beli COMBO Special GRATIS EXTRA SIDE DISH


Makan Hemat, Perut Nikmat.

PROMO RICHEESE FACTORY BELI COMBO SPECIAL BISA DAPAT EXTRA SIDE DISH


NOW EXTRA SIDE DISH, setiap pembelian Combo Special!

Cheesemate dijamin kenyang deh kalau beli Combo Flying Chicken atau Combo Richicken. Karna sekarang setiap pembelian combo, kamu bisa dapat EXTRA SIDE DISH juga.

Pilihan Side Dish nya juga ada banyak: Ice Cream, Cheesy Cram Soup, Perkedel. Langsung dipilih aja ya menu yang kamu mau beli:

Combo Flying Chicken: Flying Chicken Personal Spicy / Non Spicy + Nasi + Drink + EXTRA Side Dish (Ice Cream / Cheesy Cream Soup / Perkedel)

atau

Combo Richicken: Richicken + Nasi + Drink + EXTRA Side Dish (Ice Cream / Cheesy Cream Soup / Perkedel)

Menu ini tersedia di SELURUH OUTLET RICHEESE FACTORY dan dapat dipesan melalui dine in, take away, drive thru atau ojol SETIAP HARI yaa!

Demikianlah informasi Promo Richeese Factoty terbaru. Semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk kalian semua. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke scanharga.com, agar tak ketinggalan mendapatkan update promosi restoran terbaru dan menarik lainnya.

📂 Kategori: Food & Drink, Richeese Factory,

Terima kasih telah membaca Promo RICHEESE FACTORY Beli COMBO Special GRATIS EXTRA SIDE DISH. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga