GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Wendys Promo Paket Two Be One Periode 12 - 16 Februari 2020

Paket Two Be One Pick Your Special One dari Promo Wendys cocok bingit nih buat yang pingin ntraktir si doi, khusus di momen valentine's Day!


TWO BE ONE makan berdua orang tersayang jadi lebih hemat, buat kamu si team burger dan team ayam jangan sedih karena TWO BE ONE punya keduanya!

Untuk paket A kamu bisa pilih antara Frosty Cone atau Chicken Soup jika store Wendy's dekat kamu tidak memiliki Frosty jangan sedih karena kamu tetap bisa mendapatkan Chicken Soup!

Jadi tunggu apalagi langsung ke Wendy's besok ya!! Karena promo ini berlaku hanya di tanggal 12-16 February ajaloh, berlaku all payment, dan tidak berlaku promo Bank Mega ya! Yuk jangan sampai kehabisan ya tersedia di seluruh store loh!

Jangan lupa juga untuk ikutan challenge kasih sayang ya biar kamu dan orang tersayang kamu bisa di traktir dan dapetin gift set dari Wendy's
📂 Kategori: Food & Drink, Wendys,

Terima kasih telah membaca Wendys Promo Paket Two Be One Periode 12 - 16 Februari 2020. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga