GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Bazaar Kurma Madinah GRATIS Makan Korma Sepuasnya Di East Atrium AEON Mall BSD 9 - 22 Maret 2020

Bazaar Korma Madinah 2020 - Assalamualaikum Sobat Scanharga, Memasuki Bulan Suci Ramadhan yang tinggal beberapa waktu lagi, kalian tentu banyak ngelihat berbagai buah kurma banyak dijual di pasaran.

Baik itu yang ada di Supermarket hingga di pasar tradisional. Kurma yang dijual tentunya juga banyak variantnya dan berasal dari beberapa negara. Sebut saja seperti Kurma Medjol dari USA, Lyna Date dari Tunisia hingga buah kurma fresh yang berasal dari Madinah dan negara Arab lainnya.

Harga dari tiap jenis/variant yang disuguhkan memang sangatlah bervariasi, dari mulai 50 Ribuan bahkan ada yang hingga mencapai ke-500 Ribuan untuk harga perkilo gramnya.


Tapi Tenang Nih sob, buat kalian yang ingin makan kurma Gratis Sepuasnya langsung Aja dateng di ajang event Bazaar Kurma Madinah yang diadakan di East Atrium AEON Mall BSD.

Jangan lupa catat tanggalnya ya, di mulai dari 09 - 22 Maret 2020!
📂 Kategori: Bazaar Kurma Madinah, Event,

Terima kasih telah membaca Bazaar Kurma Madinah GRATIS Makan Korma Sepuasnya Di East Atrium AEON Mall BSD 9 - 22 Maret 2020. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga