GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo KFC 9 Pcs Ayam Mulai Rp.81.818

Mulai Hari Ini KFC balik lagi dengan menghadirkan diskon promosi paket hemat untuk kamu semua, terkhusus untuk kalian para pencinta Ayam Goreng Kripy.

Pada program promo yang bertema Special Price 9 PCS Chicken ini, KFC memberikan penawaran diskon menarik dengan harga spesial.

Dimana untuk setiap pembelian sembilan ayam, harga yang KFC tawarkan mulai dari Rp 81.818.  kalian sudah bisa menikmati kelezatan ayam goreng nan gurih lagi renyah.

Karena Promo yang KFC berikan berlaku Hanya dua hari, jadi jangan sampai kamu melewatkan moment diskonnya ya!

Lihat: Promo Elecktronik: Katalog Electonic City Weekly EC Chioce
Lihat:  Promo KFC Crazy Deal Harga 5 Pcs Ayam atau 5 Potong Chicken Rp 49.545

Periode promosi dari promo beli 9 potong ayam krispi berlaku mulai Sabtu (10 April 2020) hari ini dan Minngu (12 April 2020) besok.


Untuk yang suka ngegado, kamu bisa dapetin KFC Special Price 9 Potong Ayam seharga Rp. 81.818! Bebas pilih jenis ayam gorengnya sesuai selera kamu ya, ada HCC, O.R, Spicy Lime Chicken, ataupun MIX semua jenisnya.

Dan untuk kamu yang mau paket lengkap bisa langsung pilih KFC Smart Family Deal yang harganya juga Rp. 81.818 aja! Didalamnya kamu udah dapet 4 potong ayam pilihan kamu, 3 nasi, 3 Coca-Cola Med, 2 KFC Sundae, dan Free Mainan. Wow, lengkap banget kan!

KFC sadar banget pentingnya Social Distancing, makanya tanpa perlu berdesakan, kamupun bisa nikmatin kedua promo ini lewat KFC Drive Thru ataupun lewat aplikasi ojek online favoritmu ya.

Syarat dan Ketentuan:
> Periode program 10 - 12 April 2020 untuk seluruh store KFC
> Program berlaku sepanjang hari
> Super Family Deal tidak berlaku di KFC Box
> Program 9pcs chicken special price berlaku di mother store untuk Eat In, Take Away , Home Delivery, Drive Thru, Online dan KFC Box
> Program tidak berlaku untuk Catering dan semua store Bandara Soetta
> Promo 9pcs ayam memakai kemasan Box, bukan Bucket
> Harga belum termasuk pajak dan dapat berbeda setiap store
📂 Kategori: Food & Drink, KFC,

Terima kasih telah membaca Promo KFC 9 Pcs Ayam Mulai Rp.81.818. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga