GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo McD Ngasih 1000 Sarapan Gratis Cuma di Hari dan Tanggal Ini 9 Maret 2020!

Hai Sobat scan, Ada satu lagi nih Berita Promo Heboh yang datengnya dari salah satu restoran siap saji ternama di Indonesia. Pastnya kalian para penggila diskon jajanan kuliner, dimana Aja berada jangan sampai ngelawatin promo Tahunan McDonalds yang satu ini ya.

promo mcd national breakfast day gratis 1000 muffin 9 maret 2020

Karena di hari Senin tepatnya di tanggal 09 Maret 2020 McD Indonesia bakal bagi - bagi 1.000 paket sarapan gratis kekalian semua. Seperti pada program tahun - tahun sebelumnya sarapan yang nantinya bakal dibagikan berupa 1.000 chicken muffin yang telah disiapkan dimasing gerai McD (PER Restoran McDonalds) untuk 1000 KONSUMEN Pertama.

Perlu DIINGAT! Promo McD bagi bagi Sarapan Gratis Sehari ini tidak semuanya berlaku di seluruh gerai McDonalds. Karena Ada 13 Gerai McD yang tidak ikutan atau tidak berpartispasi dalam program promo ini.

>> SYARAT DAN KETENTUAN BACA DISINI <<
📂 Kategori: Food & Drink, McDonalds,

Terima kasih telah membaca Promo McD Ngasih 1000 Sarapan Gratis Cuma di Hari dan Tanggal Ini 9 Maret 2020!. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga