GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo Dunkin Donuts Paket DiRumahAja Diskon Ramadhan + Gratis Ongkir

SCANHARGA.COM - Gerai toko roti dan kue Dunkin Donuts / Restoran DD telah menyiapkan promo ramadhan untuk yang sekarang DirumahAja.

Promo diskon hemat dari dunkin donuts ramadhan ini tidak hanya memberikan paket 12 donat saja namun juga melengkapinya dengan 2 minuman dingin ukuran M.

Agar informasi ini valid, karenanya scanharga kutip langsung dari laman IG resminya dunkin indonesia, dan anda dapat dengan lengkap mengetahui mekanisme promonya dibawah ini:

Baca Juga: Promo Roti'O Ramadhan Spesial Diskon 50% Periode 24 April - 15 Mei 2020

Ada penawaran 2 paket varian yang bisa anda dapatkan, diantaranya :

  • Promo paket #DiRumahAja1 harga Rp. 110.000 (terdiri 12 donut dan 2 minuman dingin ukuran M (harga untuk Papua Rp. 125.000)..
  • Promo paket #DiRumahAja2 harga Rp. 80.000 (terdiri dari 6 donut dan 2 minuman dingin ukuran M (harga untuk Papua Rp. 95.000,-) Donut bebas pilih kecuali untuk donut fancy/keju. .
  • Pilihan minuman : Iced Chocolate, Iced Cappuccino, Iced Lemon Tea, Iced Tea, Iced Orange Juice

Dapatkan Gratis Biaya Kirim dengan jarak maksimum 10 KM dari counter terdekat untuk pembelian paket #DiRumahAja.

Promo berlaku untuk Delivery dan Take Away, khusus untuk DD Malang, DD Sidoarjo dan DD Surabaya tidak melayani delivery dan hanya berlaku untuk take away.


Harga yang tertera pada Promo Dunkin Donuts Diskon Ramadhan Paket DiRumahAja tersebut, belum termasuk pajak.
📂 Kategori: Dunkin Donuts, Food & Drink,

Terima kasih telah membaca Promo Dunkin Donuts Paket DiRumahAja Diskon Ramadhan + Gratis Ongkir. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga