GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo Indomaret Wings Food Beli 2 Lebih Hemat Perode 8 - 21 April 2020

Promo Indomaret Wings Food mulai hari Rabu (08/04/2020) sampai dengan 21 April 2020 akan memberikan promo Beli 2 Lebih Hemat untuk para bunda semua.

Barangkali produk favorit keluarga bunda kebetulan diikut sertakan dalam daftar list promo Indomaret Beli 2 Lebih Hemat Minggu ini.

Seperti yang kita ketahui Wings Food merupakan anak perusahaan dari Wings Group yang khusus menyuplai beragam produk makanan dan minuman di tanah air. Dan pada penawaran harga promo indomaret kali ini kembali menawarkan Produk Wingsfood Beli 2 Lebih Hemat.

Bila para bunda termasuk salah satu dari para pengguna setia produk wings food. Dengan adanya moment belanja hemat dari indomaret ini, jangan sampai ketinggalan harga diskon yang ditawarkan.

Untuk mendapatkan Promo Indomaret Beli 2 Lebih Hemat dari produk Wings Food, caranya cukup gampang loh. Tidak memiliki persyaratan dan ketentuan khusus.

Karena jika para bunda Tiap Belanja Produk Wings Food diantaranya seperti Teh Javana / Floridina / Isoplus / Golda Coffee Senilai Rp.15.000 Langsung Dapat Gratis Mie Sedap.

Atau bisa hanya pilih promo Indomaret Beli 2 Lebih Hemat, dari berbagai variant minuman yang ada pada gambar katalog promo indomaret dibawah ini:.


Baca Juga : Katalog Harga Promo Heboh
📂 Kategori: Indomaret,

Terima kasih telah membaca Promo Indomaret Wings Food Beli 2 Lebih Hemat Perode 8 - 21 April 2020. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga